Unduh Aplikasi

Ini Nomor Urut Calon Bupati Aceh Selatan

Ini Nomor Urut Calon Bupati Aceh Selatan
Para kandidat Bupati dan Wakil Bupati Aceh Selatan memperlihatkan hasil nomor urut yang didapatkan. Foto: Ist

ACEH SELATAN - Komisi Independen Pemilihan (KIP) Aceh Selatan telah menetapkan nomor urut pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Selatan peserta Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2018 mendatang.

Penetapan ini dilakukan dalam rapat pleno terbuka pengundian nomor urut pasangan calon di Rumoh Agam, Tapak Tuan, Selasa (13/2).

Ketua KIP Aceh Selatan, Khairunnis meminta para pasangan calon bupati selalu mengedepankan politik secara sehat dan cerdas, sehingga bisa menimbulkan suasana yang kondusif sesuai dengan apa yang diharapakan.

"Berikan pemahaman cara berpolitik yang cerdas kepada rakyat Aceh Selatan, sehingga Pilkada 2018 berjalan kondusif nantinya," harap Khairunnis.

Dalam kesempatan itu, Khairunnis mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah bekerja secara baik sehingga proses tahapan menuju Pilkada 2018 Aceh Selatan selama ini berjalan lancar dan sukses.

"Kemarin kami juga sudah tetapkan para pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Selatan pada Pilkada 2018," imbuhnya.

Berikut nomor urut pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Selatan pada Pilkada 2018:

1. Tgk Husin Yusuf, S.Pd.I – DR Mustafril, ST, M.Si

2. H Azwir, S.Sos – Amran

3. Drs H Zulkarnaini, M.Si – M Jasa

4. Darman, SP, MM – Baital Makmur, SE

5. H T Sama Indra, SH – Drs Harmaini, M.Si

6. Mirwan, MS, SE – Zirhan, SP

7. H Karman BA, SE – H Afdhal Yasin

Komentar

Loading...