Unduh Aplikasi

Ini Ketua dan Wakil Sementara DPRK Lhokseumawe

Ini Ketua dan Wakil Sementara DPRK Lhokseumawe
Pelantikan dan Pengukuhan DPRK Lhokseumawe. Foto: AJNN.Net/Sarina

LHOKSEUMAWE - Pimpinan DPRK Lhokseumawe sementara kini dijabat Ismail dari Partai Aceh sebagai Ketua dan Irwan Yusuf sebagai wakil ketua sementara dari Partai Gerindra.

Prosesi pengambilan jabatan dari Pimpinan DPRK Lhokseumawe periode 2014-2019 berlangsung seusai pengambilan sumpah dan janji yang dilakukan oleh Ketua Pengadilan Negeri Lhokseumawe.

Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRK Lhokseumawe, Syuib, Ketua, wakil dan anggota yang sudah dilantik adapun selanjutnya akan dilakukan dan memfasilitasi pembentukan fraksi, memfasilitasi pembahasan rancangan tata tertib dab memproses usulan pimpinan devinitif, sementara anggota menjalankan rencana yang diagendakan oleh pimpinan sementara.

Baca: 25 Anggota DPRK Lhokseumawe Dilantik, Ini Nama-namanya

“Selain itu mereka juga akan mengikuti Orientasi pembekalan di BPSDM Provinsi Aceh yang direncanakan pada tanggal 16 hingga 22 September 2019 di Banda Aceh,” pungkas Sekwan.

Sebanyak 25 anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kota (DPRK) Lhokseumawe periode 2019-2024 resmi dilantik, Selasa (10/9).

Pelantikan yang berlangsung di Gedung DPRK Lhokseumawe itu dilakukan langsung oleh Ketua Pengadilan Negeri Lhokseumawe dan Rohaniawan pengukuh sumpah adalah Kakan Kemenag Kota Lhokseunwe. 

Komentar

Loading...