Topik

Ibu dan Anak di Lhokseumawe Tewas Terlindas Truk

·
Ibu dan Anak di Lhokseumawe Tewas Terlindas Truk
Ilustrasi. Foto: Net

LHOKSEUMAWE - Kecelakaan maut merengut dua korban jiwa di lintasan Medan-Banda Aceh tepatnya di Gampong Alue Awe, Kecamatan Blang Mangat, Kota Lhokseumawe, Rabu (14/6), sekitar pukul 10.30 WIB. Dua korban yang meninggal itu merupakan ibu dan anak, yakni Deni Rospita (36), serta Azuhra Salsabila (5).

Kapolres Lhokseumawe AKBP Hendri Budiman, melalui Iptu Mulyana mengatakan, peristiwa itu terjadi ketika sepeda motor yang dikendarai korban hendak mendahului dum truk dengan nopol BK 8257 XB, yang melaju dari arah bersamaan. Namun ketika di lokasi, pengendara sepeda motor terpeleset karena genangan tanah kuning berlumpur, sehingga pengendara terjatuh dan langsung tergilas dum truk itu.

"Dua korban penggendara sepeda motor meninggal di tempat. Keduanya langsung kami evakuasi ke Sumah Sakit Cut Mutia. Sopir dum truk sudah kami tahan untuk dimintai keterangan," kata Mulyana.

Ia menambahkan barang bukti yakni sepeda motor honda scopy, dan sopir dum truk yang bernama M. Amil Ismail sudah diamankan di Satlantas Polres Lhokseumawe.

Sementara itu, Kepala Jasa Raharja Lhokseumawe T Rahmuddin A mengatakan, pihaknya dalam jangka waktu tujuh jam akan mengirimkan santunan kepada korban sebesar Rp 100 juta.

"Karena korbannya dua orang, santunan yang kami serahkan masing-masing sebesar Rp 50 juta, untuk biaya pengurusan jenazah,” katanya.

Komentar

Loading...