Unduh Aplikasi

Honda ADV150 dan Genio Resmi Mengaspal di Aceh

Honda ADV150 dan Genio Resmi Mengaspal di Aceh
Foto: Ist

BANDA ACEH - PT. Capella Dinamik Nusantara selaku Main Dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Aceh melakukan launching produk model baru Honda Genio dan Honda ADV 150, Minggu (8/9). 

Honda Genio, skuter matik (skutik) casual fashionable akan menjadi identitas dan tren baru bagi generasi muda Indonesia dalam berekspresi lebih stylish, enerjik, dengan tetap mempertimbangkan performa, bodi compact, kelincahan dan kenyamanan berkendara.

Sementara untuk Honda ADV150 adalah skutik penjelajah jalanan yang canggih untuk menjawab kebutuhan masyarakat yang memilki aktivitas tinggi dalam melintasi berbagai kondisi jalan raya sesuai dengan karakter pengendara yang aktif.

Regional Head PT Capella Dinamik Nusantara Wilayah Aceh Hermawan Kunhardi mengatakan Honda Genio diharapkan dapat menjadi pilihan generasi muda saat ini yang ingin tampil beda dalam mendukung aktivitas sehari-harinya baik.

"Sedangkan untuk Honda ADV150 didesain untuk menghadirkan pengalaman berkendara yang berbeda dengan performa dan fitur-fitur unggulan yang disematkan pada skutik ini," kata Hermawan.

Ia menjelaskan Honda Genio ditandai dari desainnya yang casual dan bodinya yang compact,sesuai untuk generasi muda.

"Skutik ini juga dibekali generasi terbaru mesin eSP 110cc yang hemat bahan bakar, sekaligus sanggup menyuguhkan performa optimal," ujarnya.

Hal tersebut didukung oleh penggunaan frame (rangka) baru eSAF (enhanced Smart Architecture Frame) yang diimplementasikan pertama di Indonesia ini membuat Honda Genio lebih ringan, lincah, dan nyaman dikendarai.

"Dimensi compact, ideal untuk pengendaraan di padatnya lalu lintas. Jarak jok dengan tanah 740 mm mendukung fleksibilitas pengendara, ditunjang dengan step floor yang luas," jelasnya.

Sementara itu, Technical Servci Section Head, Abdillah menjelaskan teknologi lampu depan Honda Genio sudah menggunakan LED, dipadu lampu belakang stylish, serta lampu sein terpisah di bagian cover bodi, memberikan image modern dan pencahayaan optimal.

"Di dalam bagasi juga disiapkan power charger untuk mengisi ulang baterai gadget," ujarnya.

Ia mengatakan Honda Genio dipasarkan dengan dua tipe, CBS dan CBS-ISS dengan total 11 varian warna yang stylish serta casual sesuai dengan trend generasi muda saat ini.

"Tipe CBS dipasarkan Rp 18 juta lebih dan tersedia lima warna, Smart White Blue, Smart Red, Smart Black, Smart Black Red, dan Smart Silver," jelasnya.

Sementara tipe CBS-ISS yang dipasarkan seharga Rp 18 juta lebih juga dengan enam pilihan warna, Trendy Black Red, Trendy White Blue, Trendy White Red, Trendy White, Trendy Black, dan Fabulous Matte Black sebagai varian spesial.

"Untuk Honda ADV 150 tipe ABS - ISS dipasarkan Rp 38 juta, tersedia dalam dua warna, yakni Advance Red dan Advance White. Dan tipe CBS-ISS dipasarkan seharga Rp 35 juta dengan empat pilihan warna, Tough Matte Brown, Tough Silver, Tough Matte Black, dan Tough Red," ujarnya.

Komentar

Loading...