Unduh Aplikasi

Hendra Sufriadi Caleg di Dapil VI akan Wakili Golkar ke DPRK Aceh Utara

Hendra Sufriadi Caleg di Dapil VI akan Wakili Golkar ke DPRK Aceh Utara
Hendra Sufriadi (Baju Batik Coklat)

ACEH UTARA – Hendra Sufriadi, satu-satunya dari sepuluh calon legeslatif DPRK Aceh Utara Dapil VI dari Partai Golongan Karya (Golkar) yang berhasil memperoleh satu kursi mewakili partai tersebut menuju ke kursi dewan kabupaten setempat.

“Jadi jumlah caleg dari Partai Golkar di Dapil VI semuanya sepuluh orang. Namun setelah dilakukan rapat pleno kecamatan kemarin Alhamdulillah saya berhasil mendapatkan suara terbanyak dari sembilan caleg lainnya,” katanya kepada AJNN.

Jumlah suara sesuai dengan hasil pleno kecamatan dan dibuktikan dengan C1 serta DA1 DPRK Aceh Utara, di Kecamatan Seunuddon dirinya memperoleh suara 89 suara, Tanah jambo Aye 54 suara, Baktiya 1.370 suara, Baktiya 424, dan total keseluruhan yang didapatkan 1.937.

“Saya menyampaikan data ini mengingat di Kecamatan Seunuddon akan dilakukan plano ulang dikarenakan ada beberapa permasalahan, dikhawatirkan suara yang sudah didapatkan ini akan hilang,” ungkapnya.

Kata dia, dari 10 calon legeslatif dari Partai Golkar yang memiliki suara terbanyak yakni, Daman Hauri sebanyak 1.917 dan Handra Sufriadi sebanyak 1.937 jadi selisih keduanya hanya dua puluh suara saja.

“Mudah-mudahan pleno ulang yang dilakukan tidak akan ada perubahan yang signifikan dan mudah-mudahan permainannya real,” ujarnya.

Lanjutnya, Partai Golkar di Dapil VI baru memperoleh satu buah kursi. Dalam hal ini dirinya berharap kepada seluruh pengurus partai supaya netral sehingga siapa yang memperoleh suara terbanyak itu yang mendapatkan kursi.

HUT AJNN 6th - Inspektorat Aceh Jaya
HUT AJNN 6th - DPC Demokrat Aceh Jaya

Komentar

Loading...