Unduh Aplikasi

Hazard Dipuji Jelang Pindah ke Madrid

Hazard Dipuji Jelang Pindah ke Madrid
Foto: REUTERS/Lee Smith

JAKARTA - Pemain Real Madrid, Dani Carvajal, bakal menyambut baik kedatangan bintang Chelsea, Eden Hazard, ke Santiago Bernabeu.

Dilaporkan Bleacher Report, Hazard sudah mencapai kesepakatan personal dengan Madrid. Penyerang sayap asal Belgia itu juga sedang mencari rumah di Madrid sembari menunggu negosiasi Los Merengues dan Chelsea beres.

"Hazard akan memberikan tambahan signifikan untuk penyerangan. Dia pemain yang selalu menginginkan bola dan tidak pernah sembunyi," ujar Carvajal memuji.

Perburuan Hazard merupakan bagian dari upaya Madrid membangun kembali skuat. Hal itu perlu dilakukan karena skuat asuhan Zinedine Zidane gagal meraih satu pun gelar musim lalu.

Pada musim lalu, Madrid hanya bisa finis ketiga di La Liga Spanyol. Tim ibu kota Spanyol menelan 12 kekalahan, hanya mencetak 63 gol, dan kebobolan 46 gol.

Di Liga Champions, Madrid gagal mempertahankan gelar usai disingkirkan Ajax Amsterdam pada babak 16 besar.

Madrid baru saja mendatangkan Luka Jovic dari Eintracht Frankfurt dengan €65 juta. Masuknya Jovic dan rencana kedatangan Hazard akan membuat pilihan di lini depan Madrid berlimpah.

Di skuat musim lalu sudah terdapat nama Karim Benzema, Vinicius Junior, Marco Asensio, Mariano Diaz, Lucas Vazquez, hingga Gareth Bale yang santer diberitakan akan dilepas ke klub lain.

Hazard sendiri tampil impresif di Chelsea musim lalu. Pemain berusia 28 tahun mencetak 21 gol dan memberikan 17 assist di semua ajang.

Selain itu, Hazard berhasil membawa Chelsea meraih gelar Liga Europa setelah mengalahkan Arsenal 4-1 di Stadion Olimpiade Baku, Azerbaijan, 29 Mei lalu.

 

Komentar

Loading...