Unduh Aplikasi

Hari Ini Barista Cantik Asal Lhokseumawe Tampil di Hitam Putih

Hari Ini Barista Cantik Asal Lhokseumawe Tampil di Hitam Putih
Novita Riantika saat meracik kopi secara tradisional di Kota Lhokseumawe. Foto: Rachmad Antara

LHOKSEUMAWE – Setelah proses syuting dan perekaman gambar beberapa hari lalu. Aksi Novita Riantika barista cantik asal Gampong Panggoi, Kota Lhokseumawe akan ditayangkan sore ini di program reality show Hitam Putih di Trans7 pada pukul 18.00 WIB.

“Nanti sore kabarnya akan ditayangkan di Hitam Putih pada pukul 18.00 WIB,” kata Ika kepada AJNN, Senin (11/2).

Tambah Ika, semoga setelah tekhnik meracik kopi secara tradisional tayang di Hitam Puth, kedepannya kopi Aceh bisa di kenal luas.

Baca: Barista Cantik Asal Kota Lhokseumawe Diundang ke Acara Hitam Putih

Dikabarkan sebelumnya, barista berparas cantik Novita Riantika peracik kopi tradisional asal Gampong Panggoi, Kecamatan Muara Dua, Kota Lhokseumawe diundang oleh produser program reality show Hitam Putih yang tayang di Trans7.

Ika sapaan akrab Novita Riantika, diundang ke program tersebut dikarenakan video saat dirinya meracik kopi dan membuat teh tarik Aceh secara tradisional di salah satu warung yang ada di daerah Kota Jakarta.

“Saya sangat bersyukur dan seneng serta ini sebuah kehormatan bisa diundang untuk tampil di acara televisi nasional seperti itu. Karena dari dulu saya sangat ingin memperkenalkan kopi Aceh dengan atraksi tradisional yang di saring berulang kali seperti yang saya lakukan saat ini,” kata Ika kepada AJNN, Selasa (5/2).

Komentar

Loading...