Unduh Aplikasi

Harga Tiket Aceh United Lawan Persis Solo

Harga Tiket Aceh United Lawan Persis Solo
Foto: Net

BANDA ACEH - Aceh United akan menjalani pertandingan kandang perdana melawan Persis Solo dalam lanjutan liga 2 Indonesia wilayah barat, di Stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh, Sabtu (5/5) malam. Hingga kini persiapan sudah rampung. 

“Alhamdulillah semua persiapan sudah rampung, mulai dari perizinan baik dari pihak stadion maupun pihak Polresta Banda Aceh, serta ploting pengamanan match day,” kata Ketua Harian Aceh United, M Saadan Abidin, saat menggelar jumpa pers, Jumat (4/5).

Kata M Saadan, untuk menghindari pelanggaran dan denda, Panpel Aceh United mengimbau kepada para penonton dan suporter agar tidak membawa barang-barang yang berbahaya ke arena stadion.

“Penonton juga dilarang membawa botol minuman mineral, senjata tajam/api, dan benda-benda keras lainnya ke dalam tribun. Nanti pihak panitia akan melakukan body check di masing-masing pintu masuk tribun,” ujarnya.

Selain itu, M Saadan juga menyampaikan bahwa suporter Aceh United yang tergabung dalam The Poemeurah, akan diberikan tiket gratis pada tribun utara atau tribun D.

“Suporter yang sudah terdata akan kita gratiskan, oleh karena itu untuk seluruh anggota The Poemeurah harap menghubungi Korlap suporter untuk meramaikan pertandingan nanti,” ujarnya.

Dalam laga kandang perdana nanti, Panpel Aceh United, juga mencetak sebanyak 15.000 tiket pertandingan yang mulai dijual sejak Sabtu pagi, 5 Mei 2018 pukul 08:00 – 20:00 WIB. Untuk harga tiket, Panpel juga telah merilis empat kategori tiket yang disediakan bagi suporter.

Untuk tiket tribun utama (VIP), panpel Aceh United membanderol dengan harga Rp. 50.000. Sementara untuk tribun A dan B dibanderol dengan harga Rp. 25.000, tribun C Rp. 20.000 dan tribun D Rp. 10.000.

“Untuk tiket pertandingan akan dijual pada hari H mulai pukul 08.00 – 20.00 WIB, lokasi penjualannya di loket yang terletak di sisi kiri-kanan tribun utama,” ujarnya.

Komentar

Loading...