Unduh Aplikasi

Harga Daging Meugang di Pasar Lambaro Rp 150 Per Kilogram

Harga Daging Meugang di Pasar Lambaro Rp 150 Per Kilogram
Foto: Net

ACEH BESAR - Harga daging meugang di pasar Lambaro Kecamatan Ingin Jaya Kabupaten Aceh Besar naik mencapai Rp 150 ribu per kilogramnya di hari meugang, dari harga biasanya Rp 130 per kilo.

Salah seorang pedagang daging sapi di Lambaro, Awee mengatakan, harga daging pada hari meugang ini naik memang sudah sewajarnya, hal itu disebabkan sapi yang dibelinya pun juga relatif mahal sehingga pihaknya perlu menyesuaikan harga kembali.

"Harga daging meugang capai Rp 150 per kilogram, kalau hari biasa Rp 130 ribu, ini karena sapi yang dibeli juga mahal," kata Awee kepada AJNN, Sabtu (4/5).

Dirinya berharap pemerintah dan masyarakat juga harus memaklumi kenaikan harga daging pada hari meugang ini sehingga pihaknya selaku penjual tidak merugi.

"Harapan saya pemerintah dan masyarakat bisa mengerti," ujarnya.

Dikatakan Awee, harga tersebut sebenarnya cukup stabil, karena harga ini tidak berbeda dengan hari meugang pada tahun-tahun sebelumnya, kisaran harganya bertahan pada angka Rp 150 per kilo.

Pantauan AJNN, antusias masyarakat membeli daging meugang di pasar Lambaro terlihat sangat tinggi, hingga pukul 11.20 WIB, dagangan sapi masih banyak dikunjungi warga yang tinggal di Kota Banda Aceh dan Aceh Besar.

Pemerintah Aceh - Pelantikan Dewan Pengurus Kadin
HUT AJNN 6th - Inspektorat Aceh Jaya
HUT AJNN 6th - DPC Demokrat Aceh Jaya

Komentar

Loading...