Unduh Aplikasi

Habiskan Rp 5 Miliar Lebih, Rehabilitasi Kantor Bupati Pijay Dinilai Tak Sempurna

Habiskan Rp 5 Miliar Lebih, Rehabilitasi Kantor Bupati Pijay Dinilai Tak Sempurna
Kondisi plafon di repan ruang Humas dan Protokoler Sekdakab. Foto: AJNN.Net/Muksal

PIDIE JAYA - Rehabilitasi kantor bupati Pidie Jaya yang menelan anggaran Rp 5 miliar lebih tahun anggaran 2017 dan 2018 dinilai tidak sempurna.

Beberapa fisik seperti plafon lantai paling atas masih bocor, di lantai paling atas itu ada ruas yang keramiknya sudah copot, serta plafon lantai dua atau didepan ruang Humas dan Protokoler Sekdakab tersebut rusak.

"Cek aja sendiri ke lantai paling atas, di sana bisa lihat sendiri kondisinya," sebut salah seorang PNS yang enggan dituliskan namanya.

Dikonfirmasi AJNN, Kamis (31/1), Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Pidie Jaya, M Nasir selaku Satker mengatakan, ketidak sempurnaan rahabilitasi kantor Bupati Pidie Jaya yang rusak akibat gempa 7 Desember 2016 lalu itu telah diperbaiki.

"Sudah diperbaiki itu kemarin," jawab M Nasir singkat melalui pesan WhatsApp.

Ironisnya, pantauan AJNN, hingga saat ini plafon di lantai paling atas masih berkalang hitam yang diduga akibat tetesan air hujan. Sementara satu petak plafon di toilet depan ruang Humas dan Protokoler Sekdakab Pidie Jaya masih dibiarkan rusak.

M Nasir juga tidak menjawab berapa anggaran yang dihabiskan untuk rehabilitasi kantor bupati tersebut.

Namun penelusuran AJNN di laman LPSE Pidie Jaya rehabilitasi kantor Bupati Pidie Jaya dianggarkan dalam dua tahun. Yaitu tahun 2017-2018 sebesar Rp 4.725.000.0000, dan lanjutan pada tahun 2018 sebesar Rp 350.056.000.

Pemerintah Aceh - Pelantikan Dewan Pengurus Kadin

Komentar

Loading...