Unduh Aplikasi

Gema Jokowi Aceh yakin Joko Widodo-Jusuf Kalla terpilih

Gema Jokowi Aceh yakin Joko Widodo-Jusuf Kalla terpilih
Pendukung Jokowi, Pendukung Jokowi saat deklarasi di Banda Aceh, Foto: Yanis AJNN
BANDA ACEH- Gerakan Masyarakat Jokowi For Presiden ke-7 (Gema JKW4P-7) menggelar deklarasi di Haba Cafe, Lampriet Banda Aceh, Kamis, (19/6).

JKW4P-7 amat yakin Joko Widodo-Jusuf Kalla terpilih nantinya. Demikian disampaikan Koordinator Gema JKW4P-7 Aceh Hamdani Hamid.

"Kita yakin beliau (Jokowi) akan jadi presiden dan kita yakin beliau akan terpilih," ujar Hamdani diiringi terikan peserta "hidup Jokowi".

Pada kesempatan yang sama koordinator pusat Gema JKW4P-7 Ir. Faisal Isa Yunus mengatakan Jokowi-Jk tidak asing di Aceh. Usai kuliaj, Jokowi tinggal di Aceh bekerja di PT KKA, begitu juga Jusuf Kalla sebagai tokoh perdamaian.

"Selesai kuliah Jokowi lansung tinggal di Aceh, dan bergaul dengan masyarakat Aceh, demikian halnya bapak Jusuf Kalla tokoh perdamaian, dan mereka pernah berbuat untuk tanah air ini," tutur Faisal.

Lanjutnya Jokowi bersih dan jujur bukan dibuat-buat. "Beliau orangnya tegas, sederhana dan merakyat yang jarang dimiliki pemimpin lain, wajahnya memang deso tapi pemikirannya modern," timpalnya.

Menurutnya isu murahan yang berkembang, baik yang mengatakan dia bukan Islam dan banyak isu untuk fitnah Jokowi harus ditindak tegas.

Terakhir kata Faisal, Jokowi turun ke masyarakat untuk mendengar lansung aspirasi rakyat. "Tidak duduk dikantor membuat konsep diatas meja," tutupnya.

| MOHD YANIS
HUT AJNN 6th - Inspektorat Aceh Jaya
HUT AJNN 6th - DPC Demokrat Aceh Jaya

Komentar

Loading...