Unduh Aplikasi

Gandeng Kader PA, Nasdem Target Empat Kursi DPR RI

Gandeng Kader PA, Nasdem Target Empat Kursi DPR RI
Ilustrasi. Photo: Net

BANDA ACEH - Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh menargetkan empat kursi Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) dari dua Daerah Pemilihan (Dapil) di Aceh pada Pemilu 2019 mendatang.

Surya Paloh berharap seluruh kader bekerja keras agar target penambahan jumlah kursi Nasdem dari sebelumnya dua kursi dapat tercapai.

"Insyaallah Aceh dalam hal ini Partai Nasdem akan mengantarkan empat anggota DPR," kata Surya Paloh kepada wartawan usai membuka Pembekalan caleg dan rakor Bappilu Nasdem Aceh di Amel Convention, Kamis (6/12/2018).

Keyakinan Surya Paloh didasari adanya beberapa kader Partai Aceh yang mencalonkan diri sebagai anggota DPR RI melalui Nasdem.

"Salah satu ya (karena ada kader Partai Aceh), tidak salah itu, bagaimanapun eksistensi Partai Aceh kan kita pahami, dan itu adalah realita yang ada," ujarnya.

Kemudian, lanjut Surya Paloh, pimpinan partai Nasdem juga putra asli Aceh sehingga diharapkan mampu bersinergi.

"Ditambah lagi dengan partai Nasional yang dipimpin anak Aceh ini. Saya pikir bersinergi, itu yang saya maksudkan, tapi ya harus kerja keras," tuturnya.

Surya Paloh meminta para kader terus berkonsolidasi apalagi kader Partai Aceh hingga kini dinilai masih berperan dan memiliki eksistensi yang mumpuni.

Seperti diberitakan empat kader Partai Aceh ikut mencalonkan diri sebagai anggota DPR RI melalui partai Nasdem. Mereka yakni Tgk Anwar Ramli dan Jufri Hasanuddin dari Dapil 1 Aceh, kemudian di Dapil 2 Aceh ada Efendi dan Tgk Muharuddin.

Komentar

Loading...