Hasanudin
Unduh Aplikasi

Foto Abusyik Nikah Lagi Viral di Medsos

Foto Abusyik Nikah Lagi Viral di Medsos
Foto: Net

PIDIE - Foto Bupati Pidie Roni Ahmad atau akrap disapa Abusyik dengan seorang perempuan berwajah cantik sambil memperlihatkan buku nikah viral di media sosial (medsos), Jumat (8/6).

Pantauan AJNN, foto pernikahan tersebut telah banyak beredar di media sosial Fecebook, salah satunya akun milik "Haba Nitizen" dengan menuliskan ucapan selamat menempuh hidup baru.

"Selamat menempuh hidup baru untuk bapak Roni Ahmad (Bupati Pidie). Semoga menjadi keluarga yang samara dan bahagia dunia akhirat," tulis Haba Nitizen dilaman dinding facebooknya.

Foto dipostingan tersebut, Abusyik mengenakan baju warna putih dengan peci ciri khasnya berdiri disamping wanita yang mengenakan gaun pengantin berwarna putih memperlihatkan buku nikah.

Kabag Humas Setdakab Pidie Muhammad Fadhil saat dikonfirmasi AJNN melalui selularnya membenarkan, Bupati Pidie Roni Ahmad (Abusyik) telah melangsungkan pernikahan di Kantor Urusan Agama (KUA) Kota Langsa, tadi pagi sekira pukul 09.00 WIB.

"Informasi tersebut memang benar dan saya juga menghadirinya, namun Abusyik tidak menginginkan dipublikasikan demi kenyamanan" kata Fadhil yang juga berada di Kota Langsa saat dihubungi AJNN.

Informasi yang dihimpun AJNN, Abusyik meradang saat mengetahui foto-foto pernikahannya beredar di media sosial terutama dalam grup Cerita Pidie. Dalam grup Itu Abusyik sempat mengeluarkan kata-ata kotor dan memarahi anggota grup yang mengunggah foto pernikahannya.

 

Adi Maros

Komentar

Loading...