Unduh Aplikasi

Firmandez Bantah Siapkan Putra Mahkota untuk Jadi Ketua Kadin Aceh

Firmandez Bantah Siapkan Putra Mahkota untuk Jadi Ketua Kadin Aceh
Ketua Kadin Aceh. Foto: Ist

BANDA ACEH - Ketua Kadin Aceh Firmandez menanggapi secara dingin berbagai tudingan miring terhadap persiapan pelaksanaan Musyawarah Provinsi (Musprov) serta kinerja Kadin Aceh di bawah kepemimpinannya.

Menurutnya persiapan Musprov Kadin Aceh sudah berjalan, bahkan dirinya juga sudah menggelar rapat pemilihan ketua pelaksana.

“Saya sebagai ketua kadin telah membuat rapat memulih ketua OC dan SC, Ketua SC T Sulaiman Badai dan Ketua OC Fahrizal Murphy, saran saya menyangkut persiapan musprov silahkan tanyakan ke mereka,” kata Firmandez kepada AJNN, Jumat (14/9).

Selain itu, ia mengaku tak mempunyai kandidat untuk calon Ketua Kadin Aceh, bahkan ia memastikan tidak akan ikut bermain apalagi mengintervensi proses pemilihan ketua kadin.

“Menyangkut dengan putra mahkota tidak ada, silakan saja siapa pun untuk menjadi ketua umun ke depan, sekali lagi semua punya hak untuk menjadi Ketum Kadin Aceh,” tegasnya.

Baca: Faisal Oesman: Hentikan Cara-cara Kotor untuk Suksesi Kadin Aceh

Firmandez selaku Ketua Kadin Aceh yang akan demisioner berharap agar pelaksanaan Musprov Kadin berjalan sesuai anggaran dasar dan anggaran rumah tangga (AD/ART).

“Saya ingin Musprov Kadin Aceh ini adalah dapat berjalan sesuai dengan anggaran dasar dan anggaran rumah tangga, mari kita dukung bersama,” ujarnya.

Namun, Firmandez mensyaratkan beberapa kriteria yang harus dimiliki oleh calon Ketua Kadin Aceh kedepan yakni berdedikasi, loyal terhadap organisasi, dan mampu bekerjasama dengan semua pihak.

“Agar musprov ini berjalan sesuai yang kita harapkan, dan saya tidak kepentingan lain, tentu saya sangat mendukung ketua kadin kedepan yang berdidikasi dan loyal kepada organisasi dan dapat bekerja sama dengan semua pihak serta dapat membesarkan dan membantu anggotanya,” ungkpanya.

Komentar

Loading...