Unduh Aplikasi

Facebook, Instagram, dan WhatsApp Pulih Kembali

Facebook, Instagram, dan WhatsApp Pulih Kembali
Foto: Reuters/Dado Ruvic

JAKARTA - Layanan Facebook, Instagram, dan WhatsApp pulih kembali dan sudah bisa diakses. Menurut situs web pemantau DownDetector, seperti dikutip dari Newsnation, Minggu, 14 April 2019, para pengguna ramai-ramai berbagi informasi di Twitter soal pulihnya kembali ketiga media sosial tersebut.

Sebelumnya, Facebook, Instagram dan WhatsApp mengalami down sejak Minggu siang. Pengguna dari Inggris, Eropa, Amerika Utara, Asia dan Afrika merasakannya sehingga mereka curhat di Twitter lantaran frustrasi.

Para pengguna mengeluh bahwa mereka tidak dapat menggunakan platform jejaring media sosial. Sementara Facebook dan Instagram tidak dapat diakses, WhatsApp tidak dapat mengirim atau menerima pesan.

Hingga kini belum jelas apa masalahnya. Ratusan netizen tumpah ruah curhat dan mencaci maki pendiri Facebook, Mark Zuckerberg, di jejaring sosial Twitter, lantaran tidak dapat mengakses Facebook Messenger, di PC atau laptop serta smartphone.

"Instagram, Facebook, dan WhatsApp sedang down. Terima kasih Zuckerberg, layanan hebat," demikian cuitan netizen. "Facebook, kami memiliki masalah," lanjut netizen lainnya.

Pemerintah Aceh - Pelantikan Dewan Pengurus Kadin
HUT AJNN 6th - Inspektorat Aceh Jaya
HUT AJNN 6th - DPC Demokrat Aceh Jaya

Komentar

Loading...