Unduh Aplikasi

Expo Properti Apersi akan Digelar April 2018

Expo Properti Apersi akan Digelar April 2018
Ketua DPD Apersi Aceh, Afwal.

BANDA ACEH - DPD Asosiasi Pengembang Perumahan dan Pemukiman Seluruh Indonesia (Apersi ) Aceh akan mengadakan Expo Properti pada April 2018 di Banda Aceh.

Ketua DPD Apersi Aceh, Afwal menyebutkan pameran ini akan diikuti 30 pengembang lokal yang ada berdomisili di Banda Aceh dan Aceh Besar.

"Tidak tutup kemungkinan pengembang Apersi yang ada di Kabupaten-kota lainnya akan ikut pada pameran tersebut," katanya, Rabu (7/2).

Dikatakannya, pameran properti yang dilaksanakan bertujuan untuk mempertemukan antara pengembang dengan masyarakat yang sedang membutuhkan rumah terutama rumah bersubsidi.

"Ada lima ribu unit rumah subsidi yang sudah di bangun di 23 Kabupaten-kota, jadi jika masyarakat membutuhkan rumah subsidi bisa datang ke pameran nanti," jelas Afwal.

Selain mengadakan pameran properti, Apersi Aceh juga akan mengadakan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) dan Musyawarah Daerah (Musda) untuk memilih calon ketua empat tahun kedepan. Kegiatan tersebut akan dibuka langsung oleh Ketua Umum Apersi Pusat, Junaidi Abdullah.

Untuk calon ketua Apersi Aceh, kata Afwal ada tiga bakal calon yakni Rizal Efendi, Alsades Dian, dan Firdaus.

"Pemilihan nantinya akan dilakukan secara voting dari 70 anggota Apersi Aceh," ujarnya.

Dikatakannya, siapapun yang terpilih diharapkan Apersi dapat berkembang lebih baik dan dapat bersinergis dengan pemerintah daerah khusus di bidang properti.

"Kita juga sedang mewacanakan membentuk Koordinator Wilayah (Korwil) di wilayah Langsa. Pembentukan Korwil dikarenakan Langsa memiliki prospek dalam pengembangan properti," ungkap Ketua DPD Apersi, Afwal.

Radio Baiturrahman

Komentar

Loading...