Unduh Aplikasi

Enam Destinasi Liburan Keluarga di Hong Kong

Enam Destinasi Liburan Keluarga di Hong Kong

DENGAN berbagai objek wisata yang beragam sehingga Anda tidak perlu khawatir jika harus berkunjung dengan keluarga maupun anak-anak. Simak artikel mengenai liburan keluarga ke Hong Kong berikut ini.

Sebagai destinasi yang populer, Hong Kong dibanjiri oleh para wisatawan dari berbagai penjuru dunia. Tidak terkecuali wisatawan Indonesia. Meskipun memiliki luas wilayah yang tidak begitu besar, tetapi Hong Kong tetap menjadi destinasi favorit dengan pesona seribu gedung pencakar langitnya. Daya tarik dari Hong Kong juga terletak pada objek wisatanya yang menarik. Mulai dari wisata alam, kuliner, edukasi hingga tempat perbelanjaan tersedia di sini. Bagi Anda yang berlibur dengan keluarga, salah satu theme park yang populer di dunia juga hadir di Hong Kong. Berbagai wisata yang memukau nan indah juga cocok untuk didatangi dengan keluarga.

Dengan berbagai objek wisata yang beragam sehingga Anda tidak perlu khawatir jika harus berkunjung dengan keluarga maupun anak-anak. Dalam artikel ini Anda bisa menemukan enam destinasi liburan keluarga di Hong Kong.

1. Tsim Sha Tsui
Ternyata pesona seribu pencakar langit di kawasan Tsim Sha Tsui, Hong Kong ini bisa Anda rasakan di malam hari. Dengan pancaran lampu dari gedung-gedung tinggi ini menghasilkan pertunjukan Symphony of Lights yang siap memukau dan menghibur Anda sekeluarga. Pertunjukkan lampu yang sudah menjadi ikon Hong Kong ini ditemani dengan musik latar dan permainan laser yang sangat menakjubkan, seakan seperti melihat panggung besar nan megah.

2. Madame Tussauds
Museum yang berisikan patung dari tokoh-tokoh dunia ini juga terdapat di Hong Kong. Isi penuh baterai ponsel supaya Anda dan keluarga bisa bergaya dengan tokoh-tokoh terkemuka dari seluruh dunia. Di museum Madame Tussauds ini Anda bisa melihat patung dari ratusan tokoh dunia mulai dari artis, olahragawan hingga tokoh politik. Tingkat kemiripannya pun tidak usah diragukan, seakan sedang berfoto dengan tokohnya langsung.

3. Disneyland Hong Kong
Bersiaplah terpukau dengan salah satu taman bermain paling fenomenal di dunia yaitu Disneyland Hong Kong. Taman bermain ini sangat cocok untuk berlibur dengan keluarga. Banyak wahana bermain seru yang bisa Anda coba. Mulai dari yang permainan yang santai hingga wahana yang menantang adrenalin hadir di sini.

4. The Art of Chocolate Museum
Coklat merupakan sebuah camilan yang sangat populer. Kelebihan dari camilan ini tidak tanggung-tanggung. Selain sering dijadikan sebuah hadiah, coklat dituding memiliki khasiat untuk membuat siapa saja merasa senang dan terhibur jika sedang bersedih saat memakan camilan yang manis ini. baik orang tua maupun anak muda semua suka dengan cokelat. Bagi Anda dan sekeluarga yang menggemari camilan ini, museum coklat di Hong Kong ini bisa menjadi objek wisata pilihan. Berkat tangan Nikolai Popov, beragam kreasi dari bahan dasar coklat bisa Anda temukan di museum ini. yang lebih menariknya lagi, Anda akan menemukan zona khusus di mana Anda dan keluarga bisa merasakan kelezatan dari cokelat-cokelat yang dipamerkan di museum ini.

5. Avenue of Stars
Jika Anda mengetahui Hollywood Walk of Fame di Amerika Serikat, di Hong Kong pun Anda juga bisa menemukan tempat di mana para tersohor dunia diapresiasi. Di negara aktor laga kenamaan Bruce Lee dan Jackie Chan ini terdapat Avenue of Stars yang berisikan ratusan cap tangan dari artis dan produser Hong Kong yang dinilai layak untuk meninggalkan jejaknya di sini. Keindahan alam di sekitar tempat ini juga menambah keistimewaan dari Avenue of Stars.

6. Pulau Lantau
Nikmati suasana yang hening dan keindahan Hong Kong di Pulau Lantau ini. Objek wisata ini dirasa sangat cocok bagi Anda dan keluarga untuk bersantai dan menikmati keindahan yang ada, dengan suasananya yang segar nan sejuk. Selain dibuai oleh keindahannya, di sini Anda bisa berkeliling dan melihat patung Buddha besar dan Po Lin . Pulau Lantau juga memiliki pantai Cheung Sha dan Pantai Pui O yang menawan. Jangan lewatkan juga pengalaman berharga untuk menaiki Crystal Cabin. Sebuah kereta gantung ini akan mengantarkan Anda untuk melihat keindahan Hong Kong dari ketinggian.

Itulah 6 destinasi liburan keluarga di Hong Kong yang patut kamu kunjungi. Cek terus biaya tiket PP ke Hong Kong agar mendapatkan tiket promo di tahun 2019. Jadi tunggu apa lagi langsung saja persiapkan waktu cuti Anda dan kemas barang-barang Anda, let’s fly to Hong Kong!

Pemerintah Aceh - Pelantikan Dewan Pengurus Kadin
HUT AJNN 6th - Inspektorat Aceh Jaya
HUT AJNN 6th - DPC Demokrat Aceh Jaya

Komentar

Loading...