Unduh Aplikasi

Empat Rumah Kontrakan di Aceh Utara Ludes Terbakar

Empat Rumah Kontrakan di Aceh Utara Ludes Terbakar
Kebakaran yang menghanguskan empat rumah kontrakan di Aceh Utara. Foto: Ist

LHOKSEUMAWE - Empat unit rumah rumah kontrakan (sewa) di Gampong Tambon Tunong, Kecamatan Dewantara, Kabupaten Aceh Utara ludes terbakar. Rumah yang dihuni oleh empat kepala keluarga tersebut diduga api muncul dari korsleting listrik berasal dari atap rumah, Jumat (10/8).

Keempat kepala keluarga yang menghuni rumah kontrakan tersebut yakni, Ismail (48), Suwandi Lubis (45), Yusrizal (33) dan Nurmaliah (30).

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Ari Lasta Irawan melalui Kapolsek Dewantara AKP Erpansyah mengatakan, kebakaran tersbebut terjadi sekira pukul 09.45 WIB. Rumah kontrakan semi permanen itu milik Abdurrahman (58) dan disewakan kepada empat kepala keluarga tersebut.

“Saat kebakaran terjadi, semua pemilik tidak ada di rumahnya, namun ada warga yang melihat api berasal dari atap rumah dan terus membesar sehingga membakar seluruh isi rumah tersebu hingga ludes,” katanya saat dikonfirmasi AJNN.

Sambungnya, meskipun tidak ada korban jiwa dalam kebakaran tersebut, namun kerugiannya ditaksir sekitar Rp 400 juta, api berhasil dipdamkan oleh pemadam kebakaran PIM dan PT Arun.

Radio Baiturrahman

Komentar

Loading...