Unduh Aplikasi

Empat Perwira Polres Aceh Tamiang Diganti

Empat Perwira Polres Aceh Tamiang Diganti
Ilustrasi. Foto: Net

ACEH TAMIANG - Empat perwira polisi di Polres Aceh Tamiang mendapat promosi jabatan ke sejumlah tempat yang baru dalam lingkungan Polda Aceh. Promosi jabatan tersebut tertuang dalam surat telegram Kapolda Aceh.

Dalam surat telegram Kapolda Aceh yang diperoleh AJNN, Minggu (4/8), empat perwira yang mendapat promosi jabatan tersebut adalah, Kasat Intelkam, Kapolsek Rantau, Kapolsek Seruway dan Kaurbinopsnal Satintelkam.

Dalam surat telegram Kapolda Aceh tertanggal 31 Juli 2019 disebutkan, AKP Humaniora Sembiring, Kasat Intelkam Polres Aceh Tamiang dipromosikan menjadi Kasitekintel Ditintelkam Polda Aceh. Jabatan Kasat Intelkam Polres Aceh Tamiang diisi oleh Iptu Andri Permandi yang sebelumnya menjabat Kasat Intel Polres Pidie.

Jabatan Kapolsek Rantau yang sebelumnya dijabat Iptu Bima Nugraha Putra diisi oleh Ipda Prawira Wardany yang sebelumnya menjabat Kapolsek Juli Polres Bireuen, sementara Iptu Bima Nugraha dipromosikan menjadi Kasat Reskrim Polres Aceh Jaya.

Jabatan Kapolsek Seruway yang sebelumnya dijabat Ipda Muhammad Rizal diisi oleh Iptu Syahrial yang sebelumnya Kaurbinopsnal Satlantas Polres Aceh Tamiang. Ipda Muhammad Rizal dipromosikan menjadi Panit 2 Unit 1 Subdit 3 Ditreskrimum Polda Aceh.

Kemudian, Ipda M Putra Yoni dari Kaurbinopsnal Satintelkam Polres Aceh Tamiang mendapat jabatan baru sebagai Kasat Intel Polres Nagan Raya.

Pemerintah Aceh - Pelantikan Dewan Pengurus Kadin
HUT AJNN 6th - Inspektorat Aceh Jaya
HUT AJNN 6th - DPC Demokrat Aceh Jaya

Komentar

Loading...