Unduh Aplikasi

Eks Persipura Victor Pae Bergabung dengan Persiraja

Eks Persipura Victor Pae Bergabung dengan Persiraja
Victor Pae, ketika berseragam Persela. Foto: Bola

BANDA ACEH - Victor Pae, mantan bek Persipura Jayapura akan bergabung dengan Persiraja Banda Aceh. Pemain yang juga bisa berposisi sebagai gelandang bertahan tersebut memang sangat dibutuhkan oleh tim Lantak Laju--julukan Persiraja.

Pemain asal Jayapura itu pada musim lalu sempat bermain di PSPS Pekanbaru. Terakhir, pemain yang memiliki postur tinggi besar itu sempat dipanggil kembali untuk bergabung dengan Persipura Jaya Pura. Namun klub Liga I itu tidak jadi mengontrak Vitor Pae.

Sekretaris Persiraja Banda Aceh Rahmat Djailani membenarkan kalau Victor Pae akan bergabung dengan Persiraja. Bahkan kemungkinan besar Victor Pae juga akan diturunkan dalam Turnamen Piala Presiden Persiraja.

"Benar, Victor Pae akan bergabung dengan Persiraja untuk musim ini," kata Rahmat Djailani kepada AJNN, Sabtu (10/3).

Ia mengungkapkan pemain yang pernah bergabung dengan Persija Jakarta itu akan tiba di Aceh sore nanti. Viktor akan segera bergabung dengan para pemain Persiraja lainnya.

"Semoga dengan datangkanya pemain baru ini bisa menjadi kekuatan baru bagi Persiraja," kata Rahmat.

Sementara itu, Pelatih Kepala Persiraja Akhyar Ilyas mengatakan pihaknya sudah lama menjalin komunikasi dengan Victor Pae. Namun baru sekarang menemukan titik terang.

Ia berharap kehadiran Victor Pae bisa memberikan kontribusi positif kepada tim. Apalagi, Victor Pae bisa bermain di gelandang, dan bek kanan. Namun, Akhyar berharap Victor Pae punya peran penting di sektor tengah Persiraja.

"Ini pemain yang sudah kami lihat dan kami incar, Victor Pae pemain yang memiliki karakter," katanya.

Selain itu, Akhyar mengahrapkan kehadiran Vitor Pae bisa menjadi motivasi bagi pemain lain. Apalagi Victor pernah bermain di tim-tim besar Liga I, sehingga dampak positif tersebut yang ingin ditularkan kepada pemain-pemain lain.

"Semoga Victor Pae bisa menjadi snejata baru buat kami untuk menang dalam setiap pertandingan. Karena dengan target kami yang tinggi, tentu membutuhkan pemain-pemain yang berkualitas bagus dan pengalaman," ungkapnya.

Ditanyai apakah Victor Pae akan dimaiankan dalam Turnamen Pramusim Piala Presiden Persiraja, Akhyar mengungkapkan kalau untuk pertandingan pertama kecil kemungkinan untuk diturunkan. Alasannya karena faktor kelelahan perjalanan dari Papua ke Aceh.

"Victor Pae akan tiba sore nanti, pasti akan kelelahan. Kalau untuk pertandingan selanjutnya pasti akan diturunkan," ungkapnya.

Komentar

Loading...