Dulmusrid Pimpin Golkar Aceh Singkil

Dulmusrid Pimpin Golkar Aceh Singkil
Dulmusrid resmi menjadi ketua DPD II Golkar Aceh Singkil setelah terpilih secara aklamasi dalam Musda

ACEH SINGKIL - Musyawarah Daerah ke VI Partai Golkar Kabupaten Aceh Singkil menetapkan Dulmusrid sebagai ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD II) Partai Aceh Singkil, Selasa (8/8) sore di Gudung PPS Singkil.

Bupati Aceh Singkil itu terpilih secara aklamasi menjadi Ketua DPD II Partai Golkar setelah Safriadi yang semula dijagokan memenangi pemungutan suara dalam Musda mendadak mengundurkan diri dari bursa pencalonan.

"Alangkah baiknya yang memimpin Golkar DPD II ini orang yang bener-bener dicintai oleh rakyat, saya mengundurkan diri dari pencalonan," kata Safriadi saat menyatakan mengundurkan diri dari pencalonan.

Mandurnya Safriadi membuat Dulmusrid menjadi calon tunggal, ia pun terpilih secara aklamasi. Kondisi itu embuyarkan prediksi sengitnya perebutan posisi ketua partai yang saat ini memiliki lima perwakilan di parlemen setempat.

Ketua DPD I Partai Golkar Aceh, T.M Nurlif langsung melantik Dulmusrid sebagai Pimpinan Ketua DPD II Golkar Aceh Singkil. Kepada Dulmusrid, Nurlif berharap amanah dalam mengemban tugas sebagai ketua Golkar dan bupati dapat dijalankan dengan sebaik-baiknya.

"Semoga mampu mengemban tugas sebagai ketua Golkar, bisa membawa Aceh Singkil lebih baik, harumkan Golkar di mata masyarakat," Harap Nurlif

data-ad-format="auto">

Komentar

Loading...