Hasanudin
Unduh Aplikasi

Dukung Polri Berantas Teroris, Warga Langsa Ramai-ramai Bubuhi Tandatangan‎ di Kain

Dukung Polri Berantas Teroris, Warga Langsa Ramai-ramai Bubuhi Tandatangan‎ di Kain

LANGSA - Puluhan warga Kota Langsa siap mendukung Polri dalam pemberantasan teroris. Kesiapan warga dibuktikan dengan cara membubuhi tandatangan di kain warna merah putih yang berlangsung di tribun Lapangan Merdeka Langsa, Selasa (15/5).

Kapolres Langsa AKBP Satya Yudha Prakasa mengatakan, aksi tandatangan di kain berwarna merah putih ini merupakan bahagian dari penolakan masyarakat Kota Langsa terhadap para teroris yang ada di Indonesia.

Selaku Kapolres, kata AKBP Satya Yudha sangat berterimakasih kepada masyarakat Kota Langsa yang sudah berpartisifasi mendukung Polri dalam upaya pemberantasan teroris.

"Aksi yang dilakukan oleh masyarakat Langsa hari ini juga sebagai bentuk menentang para teroris dengan menyatakan tidak gentar untuk melawan teroris," kata Kapolres.

Hasil laporan para Kapolsek jajaran Polres Langsa, kata Kapolres, dukungan terhadap Polri untuk memberantas teroris juga mengalir dari warga-warga dalam kecamatan.

Salah seorang warga Langsa, Zamaluddin yang di konfirmasi wartawan disela-sela membubuhi tandatangan ‎mengatakan, tindakan teroris yang membunuh manusia dengan cara bom bunuh diri merupakan perbuatan sangat keji.

"Saya dan keluarga mendukung penuh Polri dalam upaya pemberantasan teroris. Kami ingin hidup aman di negara ini," ungkapnya.

Adi Maros

Komentar

Loading...