Unduh Aplikasi

Dua butir telur untuk Bawaslu, agar kuat tindak pelanggaran Pemilu

Dua butir telur untuk Bawaslu, agar kuat tindak pelanggaran Pemilu
Wpid p 20140508 110344
BANDA ACEH-Massa yang tergabung dalam Konsorsium Pemilu Bersih Aceh (KPBA) menyerahkan 2 butir telor kepada ketua  Bawaslu Aceh, Asqalani saat melakukan aksi di Kantor Bawaslu Aceh.

Setelah berorasi sekitar 40 menit, ketua Bawaslu Aceh Asqalani menemui demostran. Kepada pendemo ia mengatakan saat ini pihaknya sedang memproses sejumlah pelanggaran pemilu yang terjadi di Aceh.

"Saat ini kita sedang merekap semua pelanggaran pemilu dan pada hari Senin (12/5) akan kita gelar konfrensi pers agar masyarakat mengetahui berapa kasus yang sudah ditangani serta sejauh sejauh mana prosesnya,"katanya.

Asqalani  menambahkan, saat ini pihakya sudah memproses sejumlah kasus, baik itu jenisnya  pidana mapun palenggaran lainnya.

"Sebagian dari yang kita tangani sudah ada yang ingkrah dan ada juga yang saat ini ditangani pihak kepolisian, kususnya pelanggaran pidana,"katanya.

Setelah mendengarkan penjelasan dari Ketua Bawaslu Aceh. Massa yang tak puas dengan penjelasan tersebut menyerahkan dua butir telor sebagai simbol obat kuat karena dinilai Bawaslu selamai ini lemah dalam menangani kasus pelanggaran pemilu.

NAZAR AHADI

Komentar

Loading...