Unduh Aplikasi

Dregs Aceh Buka Puasa Bersama dan Berbagi dengan Anak Yatim Piatu

Dregs Aceh Buka Puasa Bersama dan Berbagi dengan Anak Yatim Piatu
Kebersamaan buka puasa bersama gelombang I angkatan 2006. Foto: Ist

BANDA ACEH - Bintara Kepolisian angkatan tahun 2006 gelombang I atau biasa disebut dengan DREGS menggelar buka puasa bersama sekaligus ajang silaturahmi, Senin (4/6) di rumah makan khas Aceh Rayeuk Cut Mun.

Acara tersebut dihadiri lebih kurang 120 personil yang mewakili dari 21 polres dan 3 satker. Dalam kegiatan tersebut, anggota kepolisian itu juga memberikan santunan kepada anak yatim piatu.

Adapun sasaran kegiatan ini adalah memperat silaturahmi sesama satu angkatan dan juga memanfaatkan momen ramadan untuk berbagi bersama anak yatim piatu.

Spanduk buka puasa bersama gelombang I angkatan 2006. Foto: Ist

Ketua Dregs Aceh Brigadir Anto Bushido mengatakan kegiatan seperti ini akan terus dilakukan setiap tahunnya. Apalagi, ini bisa menjadi ajang silaturahmi gelombang I angkatan 2006 yang sudah sangat terpisah pasca selesai menjalani latihan saat diterima menjadi anggota polisi.

“Hampir seluruh polres ada lulusan gelombang I angkatan 2006, dan Allhamdulillah setiap polres hadir pada acara ini,” kata Brigadir Anto Bushido.

Baginya, kegiatan silaturahmi sangat besar manfaatnya bagi sesama anggota. Apalagi dalam kegiatan tersebut saling memberikan masukan dan motivasi dalam bekerja di tempat tugas masing-masing.

Kebersamaan buka puasa bersama gelombang I angkatan 2006. Foto: Ist

"Kami juga sisihkan sedikit dana untuk kami bagikan kepada anak yatim piatu," ujarnya.

Untuk itu, ia mengharapkan kedepan kegiatan silaturahmi seperti ini bisa diikuti oleh seluruh personil dari angkatan tahun 2006 gelombang I tersebut.

"Dregs Aceh semakin solid agar menjadi manfaat bagi negara, msyarakat, lingkungan dan dregs ini sendiri. Kami semua bersaudara mesti kami tak sekandung," ujarnya.

Pemberitahuan Mulai Tender/Seleksi Sekda Aceh

Komentar

Loading...