Unduh Aplikasi

DPRK Pidie Beri Waktu Hingga 8 Januari kepada Eksekutif untuk Serahkan RKA

DPRK Pidie Beri Waktu Hingga 8 Januari kepada Eksekutif untuk Serahkan RKA
ilustrasi. Foto: Net

PIDIE - Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Pidie memberikan batas waktu hingga 8 Januari kepada eksekutif untuk menyerahkan dokumen Rancana Kegiatan Anggaran (RKA) 2018 dan laporan realisasi keuangan dan fisik tahun 2017 .

Baca: Hanya Kabupaten Pidie Yang Belum Sahkan APBK 2018

"Batasnya sampai Senin ini dokumen RKA dan laporan ealisasi keuangan dan fisik sudah diserahkan kepada legeslatif untuk dilakukan Pansus," kata Sekretaris DPRK Pidie A. Hamid SH kepada AJNN, Jum'at (5/1).

Hingga menjelang tadi sore, sebut Hamid, baru beberapa Satuan Kerja Perangkat Kabupaten (SKPK) yang sudah menyerahkannya. Mudah-mudahan Senin ini dokumen RKA dan realisasi keuangan dan fisik sudah diserahkan semua.

Baca: Laporan Realisasi Keuangan Belum Diserahkan, DPRK Pidie Enggan Bahas RAPBK

Kata Hamid, setelah semua berkas diterima dari SKPK dan dinyatakan sudah lengkap selanjutnya legeslatif duduk rapat Banmus untuk mentukan jadwal Pansus dan pembahasan RAPBK tahun anggaran 2018.

Sebagaiman diberitakan AJNN, keterlambatan pembahasan RAPBK Pidie tahun 2018 karena pihak eksekutif belum menyerahkan dokumen laporan realisasi keuangan dan fisik masa penggunaan anggaran tahun 2017 lalu untuk dilakukan pansus.

Komentar

Loading...