Unduh Aplikasi

Ditabrak Sepeda Motor, Kakek Ibrahim Meninggal Dunia

Ditabrak Sepeda Motor, Kakek Ibrahim Meninggal Dunia
Kondisi sepeda kakek Ibrahim. Foto: Ist

ACEH TIMUR - Kecelakaan lalu lintas kembali merenggut nyawa manusia di jalan lintas nasional Kabupaten Aceh Timur. Kali ini Ibrahim, kakek berusia 75 tahun asal Gampong Teupin Bate, Kecamatan Idi Rayeuk meninggal dunia akibat tertabrak sepeda motor Yamaha Vixion BL 6025 WF saat sedang dayung sepeda kawasan tersebut.

Kapolres Aceh Timur AKBP Wahyu Kuncoro melalui Kasat Lantas Iptu Ritian Handayani mengatakan peristiwa itu terjadi pada Sabtu (1/5), sekitar pukul 23.30 WIB.

Menurut informasi dari saksi mata yang berada di lokasi kejadian, saat itu pengendara sepeda motor Muhimuddin (24), warga Gampong Lhok Geulumpang, Kecamatan Darul Aman menuju kearah Banda Aceh diduga dengan kecepatan tinggi.

“Saat itu korban sedang menyebrangi jalan kawasan tersebut dengan menuntun sepedanya. Namun, setibanya di lokasi kejadian karena kondisinya gelap dan tanpa lampu penerang sehingga sepeda motor tersebut menabrak ban depan sepeda korban,” kata Kasat.

Sambungnya, saat itu Mahmuddin langsung terpental ke jalan, sementara kakek Ibrahim mengalami luka berat, yakni patah tangan kiri dan juga kedua kakinya. Saat perjalanan menuju rumah sakit, pria lanjut usia tersebut meninggal dunia.

“Sedangkan Muhimuddin mengalami luka berat dan masih dalam perawatan di Rumah Sakit Graha Bunda Idi Rayeuk,” ujarnya.

HUT AJNN 6th - Inspektorat Aceh Jaya
HUT AJNN 6th - DPC Demokrat Aceh Jaya

Komentar

Loading...