Unduh Aplikasi
WTP Pemerintah Aceh 2019

Ditabrak Mobil, Satu Santri Dayah Nuha Lamno Meninggal Dunia

Ditabrak Mobil, Satu Santri Dayah Nuha Lamno Meninggal Dunia
Mobil Honda Civic yang menabrak dua orang santri Dayah Nuha. Foto: Suar

ACEH JAYA - Dua santri Dayah Nuha Lamno, Kecamatan Jaya, Aceh Jaya, ditabrak mobil jenis sedan merek Honda Civic dengan nomor polisi BL 745 ER di jalan nasional Banda Aceh - Calang, tepatnya di depan Dayah Nuha, Desa Lhuet, Kecamatan Jaya, kabupaten setempat, Minggu (12/8).

Kapolres Aceh Jaya AKBP Eko Purwanto,S.Ag.M.H melalui Kapolsek Jaya IPDA Heydi, S.H, yang dihubungi AJNN membenarkan ada kecelakaan tersebut.

"Benar, telah terjadi kecelakaan lalu lintas mobil honda civic menabrak dua pejalan kaki santri Dayah Nuha," kata Kapolsek Heydi.

Kedua korban tersebut merupakan siswa Dayah Nuha atas nama Muhammad Isa (14), yang meninggal dunia setelah mengalami patah leher dan patah kaki, serta Fajar Budiman (16), yang mengalami patah tangan kanan dan kaki kiri.

Sedangkan identitas pengendara mobil Honda Civic berwarna hitam BL 745 ER yang dikemudikan oleh Yasser (40), asal Desa Ujong Fatihah, Nagan Raya yang berprofesi sebagai dokter.

Kapolsek menjelaskan kronologi bermula saat itu mobil sedan tersebut melaju dari arah Calang menuju Banda Aceh, sesampai di lokasi kejadian, tepatnya di Km 78, ban mobil tersebut meledak, sehingga menyebabkan sang sopir hilang, bahkan mobil berbalik arah dan menabrak dua orang penjalan kaki.

Akibatnya, kedua santri tersebut mengalami luka berat, satu diantaranya meninggal ditempat dan satu lagi mengalami patah tangan.

Sedangkan pengemudi mobil sedan civic tidak mengalami luka apapun, namun mobil yang dikendarainya rusak di bagian depan dan pintu depan sebelah kanan. 

Sementara, Fajar Budiman yang mengalami patah tulang sudah dirujuk ke RSUDZA untuk penangan lebih lanjut.

Eliminasi Malaria

Komentar

Loading...