Unduh Aplikasi

Ditabrak Mobil Colt Diesel, Kakek dan Cucu Meninggal Dunia di Aceh Utara

Ditabrak Mobil Colt Diesel, Kakek dan Cucu Meninggal Dunia di Aceh Utara
Ilustrasi. Foto: Net

ACEH UTARA – MHD Hasim bersama cucunya Fauzatul Munira warga Kecamatan Aceh Timur meninggal dunia ditabrak mobil Colt Disel bernomor polisi BL-8815-KS saat hendak menyebrang jalan di Simpang IV Panton Labu, Kecamatan Tanah Jambo Aye, Kabupaten Aceh Utara, Minggu (1/7).

Kapolres Aceh Utara AKBP Ian Rizkian Milyardi melalui Kasat Lantas, Iptu Sandy Tita Nugraha mengatakan, bermula kejadiaannya, sekitar pukul 13.30 WIB, korban bersama cucunya hendak menyebrangi jalan, namun tiba-tiba datang mobil cold diesel yang disopiri oleh Zulfikar Nazar dari arah Medan menuju ke Banda Aceh.

“Menurut keterangan saksi mata karena tidak terelakkan, korban dan cucunya yang hendak menyebrang ke pasar tersebut tertabrak hingga meninggal dunia,” katanya.

Kasat menambahkan, akibat kejadian tersebut kakek dan cucunya meninggal dunia. dalam hal ini dirinya juga berharap supaya masyarakat agar selalu waspada dan berhati-hati dalam menyebrangi jalan dan juga jangan lupa memastikan kalau benar-benar tidak kendaraan lain saat menyebrang.

“Selalu waspada dan hati-hati baik dalam berkendaraan maupun ketika menyebrangi jalan, supaya untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan,” imbaunya.

HUT RI 74 - Pemkab Aceh Jaya
Idul Adha - Bank Aceh
Ubudiyah PMB 2019

Komentar

Loading...