Unduh Aplikasi

Dipukul Oknum Polisi, Azhari Cage Lapor ke Polda Aceh

Dipukul Oknum Polisi, Azhari Cage Lapor ke Polda Aceh
Screenshot video pemukulan Azhari Cage

BANDA ACEH - Ketua Komisi I DPRA, Azhari Cage telah membuat laporan ke Polda Aceh terkait dugaan pemukulan oleh sejumlah oknum polisi terhadap dirinya saat berlangsungnya aksi mahasiswa di depan gedung DPRA, Kamis (15/8).

"Saya dipukuli oleh polisi, setelah berkoordinasi dengan pimpinan dan fraksi-fraksi di DPRA tadi, saya menempuh jalur hukum, melaporkan ke Polda Aceh," kata Azhari Cage saat dikonfirmasi wartawan.

Saat ini, kata Azhari, dirinya sedang menjalani visum di RS Bhayangkara Banda Aceh.

"Ini sedang visum di rumah sakit Bhayangkara," ujarnya.

Azhari menyampaikan, sekitar jam setengah 17.00 WIB, setelah dirinya keluar dari ruang Komisi, ia melihat sudah terjadi kerusuhan dimana mahasiswa sudah mulai dipukuli.

"Saya ke tengah-tengah saya bilang jangan dipukul mahasiswa dan saya melerai, akhirnya saya-saya dipukul seperti dalam video tersebut," tuturnya.

Azhari menuturkan, hal itu dianggap sebagai bentuk pelecehan terhadap dirinya yang sedang menjalankan tugas-tugas wakil rakyat. Karena, menerima pendemo juga bagian dari kerja dewan yang dilindungi oleh Undang-undang.

"Tapi hari ini polisi melecehkan saya, dan melecehkan kami secara kelembagaan DPR, dengan perlakuan mereka yang seperti itu," Imbuh Azhari.

"Yang membingungkan saya, kenapa saya dipukul, seharusnya saya dilindungi, itu saya mau tahu kenapa saya dipukul," pungkas Politikus Partai Aceh itu.

Pemerintah Aceh - Pelantikan Dewan Pengurus Kadin
HUT AJNN 6th - Inspektorat Aceh Jaya
HUT AJNN 6th - DPC Demokrat Aceh Jaya

Komentar

Loading...