Unduh Aplikasi

Dilantik Jadi Kadis Lingkungan Hidup Pidie, drg Mohd Riza Faisal Mengundurkan Diri

Dilantik Jadi Kadis Lingkungan Hidup Pidie, drg Mohd Riza Faisal Mengundurkan Diri
Pelantikan pejabat eselon II di lingkup Pemerintah Pidie. Foto: AJNN.Net/Salman

PIDIE - drg Mohd Riza Faisal, MARS mungundur dari jabatan Kepada Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Pidie, setelah dilantik Bupati Pidie Roni Ahmad (Abusyik) di Oproom kantor bupati setempat.

Sebelumnya, dokter gigi yang menyandang gelar Megister Administrasi Rumah Sakit (MARS) itu menjabat Direktur Rumah Sakit Umum (RSU) Tgk Chik Ditiro Sigli, Pidie, namun pascadilantik sebagai Kepala DLH, ia mengundur diri jabatan tersebut.

Bahkan, saat dilantik sebagai Kadis KLH oleh Bupati Pidie bersama beberapa pejabat teras lain yang ikut dilantik, ia juga tidak hadir.

Baca: Abusyik Mutasi Pejabat, Dokter Gigi Dilantik Jadi Kepala Dinas Lingkungan Hidup

Kabar drg Mohd Riza Faisal, MARS mengundurkan diri jabatan Kadis KLH dibenarkan oleh Badan Kepegawaian Daerah dan Sumber Daya Manusia (BKDSDM) Pidie.

"Yang bersangkutan telah mengajukan surat pengunduran diri usai kegiatan pelantikan dan langsung kami proses," kata kepala BKDSDM) Pidie Muhklis kepada wartawan, Kamis (15/8).

Informasi yang dihimpun AJNN, selain drg Mohd Riza Faisal, MARS yang mengundurkan diri dari jabatan KLH, sebelumnya dr Fajriman mantan Kepala Dinas Kesehatan Pidie juga mengundurkan diri setelah dilantik sebagai Staf Ahli bidang pembangunan ekonomi dan keuangan.

Pemerintah Aceh - Pelantikan Dewan Pengurus Kadin
HUT AJNN 6th - Inspektorat Aceh Jaya
HUT AJNN 6th - DPC Demokrat Aceh Jaya

Komentar

Loading...