Unduh Aplikasi

Diduga Intip Suami Istri Tidur, Pria Sawang Dipukul Pakai Kayu

Diduga Intip Suami Istri Tidur, Pria Sawang Dipukul Pakai Kayu
ilustrasi. Foto: Net

ACEH UTARA – Kepolisian Sektor (Polsek) Sawang mengamankan seorang pria berinisial YU (35) warga Gampong Riseh Tunong, Kecamatan Sawang, Kabupaten Aceh Utara. Pelaku diamankan karena melakukan penganiyaan terhadap RA (50) yang diduga mengintip dirinya saat tidur di kamar bersama istri.

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Ari Lasta Irawan, melalui Kapolsek Sawang Ipda Zahabi mengatakan, kemarin (Sabtu) sekitar pukul 23.30 WIB, pihaknya menerima informasi warga kalau di gampong tersebut telah terjadi penganiyaan, mendengar kabar itu sejumlah personel langsung bergerak ke lokasi untuk melerainya.

“Sampai di lokasi melihat korban sudah mengalami luka-luka sehingga langsung dibawa ke Puskesmas terdekat,” kata Zahabi saat di konfirmasi AJNN, Minggu (12/8).

Zahabi juga menceritakan kronologis kejadian tersebut, menurut hasil introgasi pelaku menyebutkan, dirinya melakukan penganiyaan terhadap korban karena diduga mengintip pelaku ketika sedang tidur di kamar dengan istrinya dengan cara membuat lubang di dinding rumah pelaku.

“Karena geram dengan sikap korban, sehingga pelaku memukul korban menggunakan sebatang kayu, hal tersebut juga dikuatkan dengan keterangan warga lain yang juga menyebutkan pernah mengalami hal yang sama,” ungkap Zahabi.

Sambungnya, sejauh ini pihaknya belum menerima laporan resmi dari pihak korban. Sejauh ini pihaknya hanya mengamankan saja untuk menghindari hal-hal lainnya yang tak diinginkan.

“Akibat kejadian tersebut korban mengalami luka robek didahi sebelah kanan, di jari manis sebelah kiri, di telinga sebelah kiri dan patah dan lecet pada pergelangan tangan sebelah kanan,” pungkasnya.

Komentar

Loading...