Unduh Aplikasi

Diduga Hendak Curi Kabel Listrik, Warga Lhokseumawe Tewas Kesetrum

Diduga Hendak Curi Kabel Listrik, Warga Lhokseumawe Tewas Kesetrum
Petugas melakukan Olah TKP di lokasi

LHOKSEUMAWE – ZU (43) seorang warga asal Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe ditemukan tergeletak di dalam ruang kabel listrik milik SPBU Alue Awe, Kecamatan Muara Dua, Kota Lhokseumawe. Dugaan awal Buruh harian lepas tersebut meninggal dunia akibat kesetrum listrik, Selasa (30/4).

Kapolres Lhokseumawe AKBP Ari Lasta Irawan, melalui Kapolsek Muara Dua, Iptu Rusydi mengatakan, kejadian itu terjadi sekira pukul 06.00 WIB. Saat itu Rahman (saksi) seorang penjaga warung kopi di SPBU itu menyebutkan tiba-tiba listrik di tempat itu mati, lalu dia mengecek ke ruang kabel.

“Saat dirinya mengecek ke ruang kabel listrik SPBU itu, saksi melihat ZU yang sudah tergeletak di dalam ruang kabel listrik dengan kabel menempel di tangan sebelah kiri dan tangan sebelah kanan memegang gergaji besi,” katanya.

Sambungnya lagi, dugaan awal ZU meninggal dunia dikarenakan tersengat arus listrik saat ingin melakukan pencurian kabel di SPBU tersebut.

“Hal itu dibuktikan dengan ditemukan barang bukti, tang jepit berwarna merah, gergaji besi, sepeda motor jenis honda beat warna merah dengan nomor polisi BL 5963 NAH milik ZU. Dan didapati di dalam bagasi sepeda motor tersebut empat gulungan kabel kuningan,” imbuh Kapolsek.

Komentar

Loading...