AJNN Ucapan Ramadhan

Dicopot dari Sekjen, Fauzan Febriansyah: Saya Tetap Dukung Zaini Abdullah

·
Dicopot dari Sekjen, Fauzan Febriansyah: Saya Tetap Dukung Zaini Abdullah
Fauzan Febriansyah
BANDA ACEH - Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem Surya Paloh mencopot jabatan Sekretaris NasDem Kota Banda Aceh Fauzan Febriansyah.

Dalam surat keputusan (SK) terbaru yang dikeluarkan oleh DPP NasDem bernomor 535-SK/DPP-NasDem/IX/2016, jabatan Fauzan Febriansyah diganti oleh Heri Julius.

Fauzan Febriansyah mengaku menerima keputusan yang dikeluarkan oleh DPP NasDem. Namun dirinya tetap komit untuk mendukung pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur Aceh Zaini Abdullah-Nasaruddin.

"Walaupun saya sudah diganti, saya tidak akan berubah dukungan dan tetap mendukung pasangan Zaini Abdullah-Nasaruddin," kata Fauzan Febriansyah kepada AJNN, Sabtu (24/9).

Selain itu, Fauzan Febriansyah mengaku tidak pernah dipanggil oleh Dewan Pimpinan Wilayah dan Dewan Pimpinan Daerah Partai NasDem. Namun dirinya pernah bertemu dengan beberapa orang pengurus DPP NasDem.

"Saya tidak pernah dipangil DPW dan DPD. Dulu ada bertemu dengan DPP dan meminta untuk mengamankan keputusan ketua umum dan memenangkan Tarmizi- Zaini," jelas Fauzan Febriansyah.

Namun Fauzan yang merupakan juru bicara pasangan Zaini Abdullah-Nasaruddin dalam pertemuan itu menjelaskan sikap politiknya mendukung pasangan Zaini Abdullah-Nasaruddin sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur Aceh.

"Saya berikan beberapa alasan saya kenapa mendukung Zaini Abdullah. Dan saya sampaikan bahwa siap menerima konsekuensi partai," ujarnya.
Pemerintah Aceh Ucapan Ramadhan

Komentar

Loading...