Unduh Aplikasi

Dibobol Maling, Brangkas Berisi Uang 22 Juta di Akademik Unimal Lenyap

Dibobol Maling, Brangkas Berisi Uang 22 Juta di Akademik Unimal Lenyap
foto Ist

LHOKSEUMAWE – Kantor Akademik Universitas Malikussaleh (Unimal) bertempat di Gampong Reuleut, Kecamatan Muara Batu, Kabupaten Aceh Utara dibobol orang tak dikenal. Sementara itu brangkas berisi uang Rp22 juta di akademik tersebut lenyap dibawa kabur.

Kabag Humas Unimal, Masriadi mengatakan, awalnya kejadian itu diketahui oleh petugas kebersihan bernama Ti Habsah (33) ketika hendak membersihkan ruang Akademik tersebut tadi pagi. Kemudian Habsah melihat brankas sudah dalam posisi tergeletak dilantai dan terbuka.

“Kemudian, Habsah melaporkan hal tersebut petugas pengamanan kampus, kita menduganya kejadian itu terjadi pada malam hari,” kata Masriadi kepada AJNN, Senin (1/10).

Dia memperkirakan kerugiaan Unimal akibat kejadian itu senilai Rp35 juta, itu sudah termasuk kerusakan peralatan di ruang kerja seperti jendela yang rusak, brankas dan pintu yang dibobol OTK tersebut.

“Kasus ini sudah kita laporkan pada pihak kepolisian Polres Lhokseumawe, petugaspun telah melakukan identifikasi lapangan dan mengumpulkan barang bukti untuk upaya mengejar pelaku,” pungkasnya.

Komentar

Loading...