Unduh Aplikasi

Di Tamiang, PNA dan PKS Bersaing Ketat Rebut Kursi Wakil Ketua DPRK

Di Tamiang, PNA dan PKS Bersaing Ketat Rebut Kursi Wakil Ketua DPRK
Ilustrasi. Foto: Net

ACEH TAMIANG - Hasil perolehan suara sementara Partai Naggroe Aceh (PNA) terus meningkat di Aceh Tamiang. Berdasarkan hitungan sementara internal partai besutan Gubernur Aceh non aktif, Irwandi Yusuf itu, di Tamiang hampir memperoleh empat kursi untuk DPRK.

"Capaian dari hitungan internal sementara hampir mendekati empat kursi untuk DPRK," kata Sekretaris DPW PNA, Aceh Tamiang, Syamsul Bihar kepada AJNN, Selasa, (23/4).

Kata Syamsul Bihar, perolehan suara terus bertambah di Dapil 3. Hingga hari ini capaian perolehan suara di Dapil 3 sudah 90 persen untuk penambahan kursi dari tiga menjadi empat.

"Jika di Dapil 3 keluar dua kursi, berarti PNA telah memiliki empat kursi untuk DPRK Aceh Tamiang, dan bisa menduduki kursi wakil ketua nantinya," ujarnya.

Adapun Caleg yang kemungkinan besar meraih satu kursi lagi untuk DPRK di Dapil 3 adalah Suprianto, perolehan suara Suprianto dibawah Samuri yang telah diyakini sebelumnya memperoleh satu kursi di Dapil 3, kata Syamsul Bihar.

Sementara di Dapil 1 yang telah pasti meraih kursi adalah Irwan Efendi dan Dapil 2 adalah M. Nasir.

Sebelumnya diberitakan, Partai Keadilan Sejahtera (PKS), telah menggelar konferensi pers, Sabtu (20/4) menyatakan optimis meraih posisi wakil ketua di DPRK Aceh Tamiang.

Baca : Hasil Real Count, PKS Optimis Raih Posisi Wakil Ketua di DPRK Aceh Tamiang

Alasan PKS optimis meraih posisi Wakil Ketua DPRK Aceh Tamiang karena berhasil maraup suara tertinggi dan mampu mengantar tiga Caleg dari masing-masing Dapil untuk duduk di DPRK.

Pemerintah Aceh - Pelantikan Dewan Pengurus Kadin
HUT AJNN 6th - Inspektorat Aceh Jaya
HUT AJNN 6th - DPC Demokrat Aceh Jaya

Komentar

Loading...