Unduh Aplikasi

Di Langsa, Anak Bacok Ibu Kandung

Di Langsa, Anak Bacok Ibu Kandung
Ilustrasi. Foto: Net

LANGSA - Fatimah (60), warga Lorong D Dusun Damai Gampong Paya Bujok Tuenong, Kecamatan Langsa Barat, Kota Langsa, harus dirawat di rumah sakit usai dibacok oleh anak kandungnya sendiri bernama Misba.

"Akibat dibacok menggunakan parang, Fatimah mengalami luka robek dibagian kepala dan harus dijahit dengan empat jahitan," kata Kapolres Langsa AKBP Andy Hermawan melalui Kapolsek Langsa Barat Iptu Jamaluddin Nasution kepada AJNN, Senin (19/8).

Dikatakan Kapolsek, peristiwa naas yang terjadi pada Minggu malam (18/8) sekitar pukul 20.00 WIB, itu bermula saat pelaku marah-marah tak jelas terhadap ibunya.

"Setelah marah-marah sambil menendang makanan di dapur, lalu pelaku mengambil parang dan langsung membacok kepala ibunya," kata Kapolsek.

Menurut keterangan warga, kata Kapolsek, pelaku mengalami gangguan jiwa dan sudah tiga bulan tidak pernah keluar dari rumah.

"Saat ini korban sudah dibawa pulang ke rumah setelah sempat dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Langsa untuk mendapat perawatan," ungkap Kapolsek.

Sedangkan pelaku, kata Kapolsek, saat ini sudah diamankan di Polsek Langsa Barat dan rencananya akan dirujuk ke Rumah Sakit Jiwa di Banda Aceh.

Pemerintah Aceh - Pelantikan Dewan Pengurus Kadin
HUT AJNN 6th - Inspektorat Aceh Jaya
HUT AJNN 6th - DPC Demokrat Aceh Jaya

Komentar

Loading...