Unduh Aplikasi

Di Aceh Utara, Ayah Perkosa Anak Tiri Yang Tunanetra

Di Aceh Utara, Ayah Perkosa Anak Tiri Yang Tunanetra
Ilustrasi. Foto: Net

ACEH UTARA - Satuan Reserse Kriminal (Reskrim) Polres Aceh Utara menangkap seorang pria berinisial HB (44), terlibat kasus pemerkosaan terhadap anak tirinya berinisial Y di Kecamatan Baktiya, Kabupaten Aceh Utara. Tragisnya, korban tersebut merupakan penderita tunanetra (buta)

Kapolres Aceh Utara, AKBP Ian Rizkian Milyardin melalui Kasat Reskrim, Iptu Rezky Kholidiansyah mengatakan, berawal dari laporan keluarganya berinisial H pada 22 Oktober 2018, menyebutkan kalau korban diperkosa oleh ayah tirinya sendiri pada 2 September 2018 lalu.

“Jadi si korban ini mengalami cacat (buta), sehingga ayah tirinya tersebut mengambil kesempatan itu, dan melakukan perbuatan bejatnya,” kata Rezky, Jumat (26/10).

Menurut keterangan yang disampaikan ibu korban, ayah tirinya itu memperkosa korban secara paksa, apalagi melihat kondisi korban dalam kondisi buta.

“Barang bukti yang kami amankan yakni pakaian yang dikenakan korban, dan pelaku saat ini sudah diamankan di Mapolres Aceh Utara,” pungkasnya.

Kasat juga mengimbau kepada seluruh masyarakat, khususnya orang tua supaya lebih berhati-hati menjaga anak gadinya. mengawasi juga pergaulan mereka, sehingga bisa terhindar dari hal-hal yang dapat merugikan diri anak itu sendiri.

HUT RI 74 - Pemkab Aceh Jaya
Idul Adha - Bank Aceh
Ubudiyah PMB 2019

Komentar

Loading...