Insentif PKB - BPKA 2019
Unduh Aplikasi

Dewan Aceh Jaya Sahkan Qanun Pendirian Bank Gerbang Raja Sejati

Dewan Aceh Jaya Sahkan Qanun Pendirian Bank Gerbang Raja Sejati
Rapat Paripurna DPRK Aceh Jaya

ACEH JAYA - Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Jaya melaksanakan rapat paripurna V masa persidangan ke II tahun sidang 2018-2019 terkait pendapat akhir Fraksi-Fraksi DPRK Aceh Jaya terhadap beberapa Rancangan Qanun (Raqan) kabupaten Aceh Jaya tahun 2019, yang berlansung di Gedung Dewan setempat, Selasa (12/3).

"Ada tiga qanun yang kita sahkan pada hari ini, yaitu; Raqan Pendirian Perusahaan Perseroan Bank Daerah Pembiayaan Rakyat Syariah Gerbang Raja Sejati, Raqan Bantuan Hukum bagi Masyarakat Miskin, Raqan Tanggung Jawab Sosial, Lingkungan Perusahaan, Persetujuan dan Penetapan," ujar Musliadi Z, Ketua DPRK Aceh Jaya kepada awak media, Selasa (12/3).

Menurutnya, selama ini di Kabupaten Aceh Jaya sudah banyak dilahirkan qanun, namun ada yang belum sempurna dalam penerapannya di lapangan.

"Kalau jumlahnya saya pun tidak ingat, namun yang pastinya sudah banyak kita lahirkan Qanun Aceh Jaya," terangnya.

Ia juga mengungkpan qanun-qanun yang sudah tersendat atau belum jalan sempurna selama ini seperti, Qanun Penertiban Hewan Ternak / Hewan Peliharaan, Qanun Parkir dan beberapa qanun lainnya.

"Kami berharap kedepan semua qanun yang sudah disahkan dapat dijalakan sebagai mana harapan kita dan masyarakat Aceh Jaya," pinta Musliadi.

Sebelumnya rapat paripurna ke V masa persidangan ke II tahun sidang 2018-2019 Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Jaya tentang pendapat akhir fraksi terhadap rancangan qanun Kabupaten Aceh Jaya tahun 2019 yang diagendakan pada pukul 09.30 WIB molor hingga pukul 10.40 WIB.

Pantauan AJNN dilokasi, pada sidang Paripurna ke V ini turut hadir Wakil Bupati Aceh Jaya, Kapolres Aceh Jaya, Dandim Aceh Jaya, semua Fraksi DPRK Aceh Jaya serta para kepala SKPK Aceh Jaya.

Khanduri Laot

Komentar

Loading...