Insentif PKB - BPKA 2019
Unduh Aplikasi

Dendam, Keuchik Gampong Matang Cibrek Dibacok hingga Meninggal Dunia

Dendam, Keuchik Gampong Matang Cibrek Dibacok hingga Meninggal Dunia
Pelaku pembacokan Keuchik Gampong Cibrek, Kabupaten Aceh Utara. Foto: Ist

ACEH UTARA – Rusli Aji (45) Keuchik Gampong Matang Cibrek, Kecamatan Baktiya Barat, Kabupaten Aceh Utara meninggal dunia akibat di bacok oleh pelaku berinisial IL (38) warga Gampong Kuala Keureuto, Kecamatan Lapang, kabupaten setempat dengan menggunakan sebilah arit dan parang, Rabu (20/6) sekira pukul 14.30 WIB.

Kapolres Aceh Utara AKBP Ian Rizkian Milyardin melalui Kasat Reskrim Iptu Rezki Kholiddiansyah mengatakan, kronologi kejadiannya bermula tersangka pulang dari sawahnya di Gampong Matang Cibrek, ketika sedang dalam perjalanan, tersangka bertemu korban yang sedang mengendarai sepeda motor.

“Korban dihentikan oleh tersangka itu ditengah perjalanan, kemudian setelah korban turun tanpa ada basa-basi melemparkan batu ke pelaku dan kemudian pelaku membalas dengan cara membacok kepala korban menggunakan parang,” kata Kasat Reskrim.

Sambungnya, korban dinyatakan meninggal dunia di Rumah Sakit Umum Cut Meutia (RSUCM), sementara pelaku setelah pembacokan terjadi langsung menyerahkan diri ke Polres Aceh Atara. Saat ini pelaku beserta barang bukti sudah diamankan di untuk pemeriksaan dan proses lanjutan.

“Pelaku mengaku dendam pada korban lantaran masalah tanaman padi miliknya pada musim tanam beberapa waktu lalu mati karena perbuatan korban. Kasus ini sedang kam tangani, seorang saksi yang melihat langsung kejadian juga sedang dimintai keterangan." ungkap Iptu Rezki Kholiddiansyah.

Khanduri Laot

Komentar

Loading...