Unduh Aplikasi

Darwati A Gani Terpilih Jadi Ketua ISSI Aceh

Darwati A Gani Terpilih Jadi Ketua ISSI Aceh
Darwati A Gani. Foto: AJNN.Net/Fauzul Husni

BANDA ACEH - Darwati A Gani terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum Pengprov Ikatan Sport Sepeda Indonesia - Aceh (ISSI) Aceh Masa Bakti 2019 - 2023, dalam Musyawarah Provinsi (Musprov) yang bertempat di Aula BPSDM, Sabtu (29/6).

Musprov itu juga telah menetapkan Ketua Umum terpilih sebagai Ketua Tim Formatur didampingi Soentoro dan Sawidar sebagai anggota formatur untuk menyiapkan susunan Pengurus Provinsi ISSI Aceh.

Musprov dibuka oleh Wakil Ketua Bidang Organisasi PB ISSI, RHM. Beni Subagia. Sementara penutupan dilakukan oleh Sekretaris Umum KONI Aceh, M. Nasir Samaun, MPA.

Ketua Umum ISSI Aceh terpilih, Darwati A. Gani dalam sambutanya mengharapkan agar pengurus di setiap tingkatan harus siap bekerja keras dan menjaga soliditas agar dapat menghasilkan atlet-atlet handal yang dapat memberikan prestasi terbaik.

"Kami akan mengupayakan ajang kompetisi reguler dengan pertimbangan potensi yang dimiliki," kata istri dari Gubernur Aceh non aktif itu, Irwandi Yusuf.

Selain itu, Darwati mengaku di bawah kepengurusan akan mengupayakan Aceh sebagai tuan rumah event kejuaraan tingkat nasional dan internasional.

"Lewat event-event tersebut ISSI Aceh akan ikut membantu Pemerintah Aceh lewat sport tourism dalam meningkatkan kunjungan wisatawan, dengan mengenalkan objek wisata yang ada di Aceh," kata Darwati, yang merupakan anggota DPRA terpilih.

HUT RI 74 - Pemkab Aceh Jaya
Idul Adha - Bank Aceh
Ubudiyah PMB 2019

Komentar

Loading...