TALI ASIH UNTUK HAJRIL

Darwati A Gani Bantu Hajril

Darwati A Gani Bantu Hajril
Darwati A Gani saat menyerahkan bantuan kepada Hajril Janni
BANDA ACEH - Darwati A Gani, anggota Dewan Perwakilan Rakyat Aceh, memberikan bantuan biaya pendidikan Hajril Janni. Hajril adalah santri di Pesantren Babun Najah, Ule Kareng, Banda Aceh. Bantuan ini diserahkan langsung oleh Darwati saat Hajril dan keluarga dekatnya menyambangi kediaman bekas Gubernur Aceh Irwandi Yusuf.

Baca: Menunggak SPP, Santri Babun Najah Dirumahkan

Darwati mengetahui persoalan ini setelah membaca berita tentang Hajril di media ini. Kemarin, niat untuk membantu Hajril disampaikan Darwati. Dia meminta difasilitasi untuk bertemu langsung dengan santri miskin berprestasi itu.

"Saya membantu semua biaya pendidikan dek Hajril. Supaya bisa melanjutkan sekolah kembali," kata Darwati, Kamis (11/2). Darwati juga menyodorkan amplop berisi uang dan secarik kertas bertuliskan nomor teleponnya untuk Hajril. Darwati berpesan agar Hajril segera menghubunginya jika menemui masalah di pesantren itu.

Baca: Hasrat Hajril Terganjal Uang Sekolah

Hajril juga mendapat perhatian dari Yayasan Advokasi Rakyat Aceh. YARA berjanji akan melunasi biaya pendidikan Hajril. Sehingga bisa kembali ke Pesantren Babun Najah untuk bersekolah dan mengukir prestasinya.
data-ad-format="auto">

Komentar

Loading...