Unduh Aplikasi

DPA DINAS PERKEBUNAN SUBULUSSALAM (II)

Dari Pagu Rp18 Miliar, Rp 15 Miliar Diantaranya Paket PL

Dari Pagu Rp18 Miliar, Rp 15 Miliar Diantaranya Paket PL
Ilustrasi. Foto: Net

BANDA ACEH - Masa kepemimpinan Merah Sakti Kombih sebagai Wali Kota Subulussalam akan berakhir pada Mei 2019 mendatang, digantikan Affan Alfian Bintang selaku pemenang Pilkada yang berlangsung 27 Juni 2018 lalu.

Sebelum mengakhiri masa tugasnya, Merah Sakti bersama DPRK setempat juga telah mengesahkan Anggaran Pendapatan Belanja Kota (APBK) Subulussalam tahun 2019.

DPA SKPD Dinas Perkebunan Subulussalam

Selain pada Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), progam yang dilaksanakan dengan mekanisme PL juga terdapat pada Dinas Perkebunan kota setempat.

Baca: Kado PL di Ujung Kuasa

Berdasarkan Dokumen Pelaksanaan Anggaran Satuan Kerja Perangkat Daerah (DPA SKPD) Dinas Perkebunan Subulussalam terdapat 98 paket yang dilaksanakan melalui mekanisme PL. Total anggaran pada dinas tersebut sebesar Rp 15,878 miliar dari total pagu sebesar 18,458 miliar.

DPA SKPD) Dinas Perkebunan Subulussalam

Pagu sebesar Rp 18,458 miliar itu merupakan program pembangunan jalan, irigasai dan jaringan, sementara program lainnya pada dinas tersebut sedang ditelusuri tim AJNN.

Adapun program-program yang dilaksanakan melalui mekanisme PL itu meliputi pembangunan jalan dan parit produksi perkebunan yang tersebar di sejumlah kecamatan seperti Kecamatan Rundeng, Kecamatan Longkip, Kecamatan Simpang Kiri, Kecamatan Sultan Daulat dan sejumlah kecamatan lainnya.

HUT RI 74 - Pemkab Aceh Jaya
DPRA - Pemkab Aceh Jaya
Idul Adha - Bank Aceh
Ubudiyah PMB 2019

Komentar

Loading...