Unduh Aplikasi

Dapat Poin di Sleman, Presiden Persiraja Siapkan Bonus Khusus

Dapat Poin di Sleman, Presiden Persiraja Siapkan Bonus Khusus
Presiden Persiraja, Nazaruddin Dek Gam dan Wali Kota Banda Aceh, Aminullah Usman. Foto: Dok AJNN

BANDA ACEH - Persiraja Banda Aceh akan menjalani laga terakhir melawan PSS Sleman untuk bisa lolos ke babak semifinal. Menang atau seri dalam laga itu akan membawa Lantak Laju--julukan Persiraja--ke babak semifinal.

Laga lanjutan babak 8 besar antara PSS Sleman menghadapi Persiraja akan berlangsung di Maguwuharjo, Sleman sore ini, Rabu (21/11). Pertandingan itu juga akan disiarkan langsung melalui Tv One.

Di waktu yang sama, Madura FC juga akan menjamu Persita Tangerang. Kedua tim ini masih mempunyai peluang untuk lolos ke babak selanjutnya.

Apabila Madura berhasil mengalahkan Persita, dan Persiraja berhasil menahan imbang PSS Sleman, maka Madura FC dan Persiraja yang akan mewakili group B untuk lolos ke babak semifinal.

Namun, apabila Persita dan PSS Sleman menang, maka langkah Persiraja akan berhenti di babak delapan besar, karena secara poin, Persita dan PSS Sleman yang akan lolos ke babak semifinal.

Agus Suhendra dan kawan-kawan harus berhasil mencuri poin di kandang Sleman agar bisa mengamankan satu tiket di babak selanjutnya. Bahkan Presiden Persiraja, Nazaruddin Dek Gam sudah menyiapkan bonus khusus kepada pemain apabila berhasil mencuri poin di kandang Sleman.

"Bonus khusus sudah saya siapkan apabila berhasil mencuri poin," kata Nazaruddin Dek Gam.

Untuk itu, Dek Gam--sapaan Nazaruddin--mengharapkan kepada pemain untuk bisa bermain tenang tanpa beban, karena dengan itu, poin yang diharapkan pasti akan diraih.

"Main jangan beban dan harus tenang, Insya Allah tiga poin milik kita. Insya Allah saya yakin Liga 1 menunggu kita," ujarnya.

Untuk itu, ia sangat mengharapkan dukungan dan doa bagi masyarakat Aceh agar Persiraja bisa meraih poin dan bisa lolos ke Liga 1 musim 2019.

"Kepada pemain jangan takut dengan teror penonton, Insya Allah doa masyarakat Aceh akan mengalahkan teror dari penonton Sleman," katanya.

Tak hanya Dek Gam yang menjanjikan bonus kepada Asep Budi dan kawan-kawan, sejumlah simpatisan Persiraja juga sudah menyiapkan bonus istimewa untuk tim asuhan Coach Achyar Ilyas.

“Publik Aceh sangat berharap Persiraja lolos ke Liga 1. Syaratnya harus pastikan tiket semifinal dulu besok. Para simpatisan juga telah menyampaikan akan menyiapkan bonus istimewa kalau lolos ke semifinal,” kata Wali Kota Banda Aceh, Aminullah Usman.

Selain itu, Aminullah Usman juga meminta kepada pemain untuk tampil prima dan mengerahkan seluruh kemampuan di Maguwoharjo.

Aminullah mengatakan perjuangan para pemain akan sangat dihargai dan diapresiasi oleh masyarakat Aceh dan Banda Aceh. Lolosnya Persiraja ke Liga 1 untuk menjaga marwah Aceh di kancah sepakbola nasional.

“Satu poin saja sudah cukup untuk meraih tiket semifinal. Persiraja harus bisa memanfaatkan laga terakhir ini. Kalau Persiraja mampu menang atau minimal seri, maka tidak tergantung dari hasil pertandingan lain untuk lolos,” ujar sosok yang akrab disapa Bang Carlos ini.

Komentar

Loading...