Unduh Aplikasi

Curi Sepeda Motor, Pelajar Asal Krueng Geukuh Babak Belur Diamuk Massa

Curi Sepeda Motor, Pelajar Asal Krueng Geukuh Babak Belur Diamuk Massa
Kondisi pelaku yang babak belur dihajar massa. Foto: Ist

LHOKSEUMAWE - Seorang pelajar asal Lhokseumawe berinisial ES (18) babak belur diamuk massa akibat kepergok melakukan pencurian sepeda motor Honda Scoopy warna biru nomor polisi BL 4484 KI milik Putri Lestari (32) di Dusun Mushalla, Gampong Hagu Barat Laut, Kecamatan Banda Sakti, kota setempat, Minggu (10/2).

Kapolres Lhokseumawe AKBP Ari Lasta Irawan melalui Kasat Sabhara Iptu Sofyanto, mengatakan, kejadian tersebut sekitar pukul 01.25 WIB, pihaknya di datangi warga dan menyerahkan pelaku tersebut yang sudah bonyok mukanya serta babak belur diauk massa.

“Jadi, pelaku saat itu memuluskan aksinya itu ditemani oleh dua orang rekannya berinisial RA (17) dan IM (20), namun dua dari tiga pelaku itu berhasil melarikan diri,” kata Kasat Sabhara kepada AJNN, Minggu (10/2).

Hahasnya, saat aksi mereka mencuri sepeda motor, kepergok oleh salah seorang warga dan melihat pelaku mencoba menggait sepeda motor milik korban di halaman rumahnya, kemudian warga tersebut meneriaki pelaku itu dan warga pun berhamburan keluar.

“Warga berupaya mengejar pelaku, namun hanya satu diantara pelaku yang berhasil ditangkap lalu kemudian karena geram warga menghajar pelaku hingga babak belur,” jelasnya.

Kasat juga menambahkan, pelaku tersebut sudah diserahkan ke Mapolres Lhokseumawe guna proses lanjutan. Sementara kedua pelaku yang melarikan diri itu masih terus diselidiki keberadaannya.

"Dua lagi yang kabur sedang kami selidiki," ujarnya.

Sabang Marine 2019

Komentar

Loading...