Unduh Aplikasi

Curi Buah Jengkol, Dua Pria Aceh Utara Babak Belur Diamuk Massa

Curi Buah Jengkol, Dua Pria Aceh Utara Babak Belur Diamuk Massa
Pelaku pencurian buah jengkol saat menjalani perawatn, Aceh Utara. Ist

ACEH UTARA – Kepolsian Sektor (Polsek) Saymtalira Bayu mengamankan dua pria berinisial MM (21) dan MJ (40) diduga mencuri buah jengkol di kebun kawasan Gampong Buket Glumpang, Kecamatan Syamtalira Bayu, Kabupaten Aceh Utara. Kedua pelaku babak belur diamuk massa dan sepeda motor milik mereka ludes dibakar.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Ari Lasta Irawan melalui Kapolsek Syamtalira Bayu Iptu Hanafiah mengatakan, kejadian terjadi pada Jumat malam sekira pukul 23.00 WIB di kebun milik Fadli warga gampong setempat. Saat itu, Fadli menerima informasi dari masyarakat kalau ada dua pria yang sedang memetik jengkol dikebunnya.

“Setelah menerima informasi itu kemudian korban mengajak sejumlah warga lainnya menuju ke kebun tersebut untuk memastikannya. Pada saat itu, korban bersama warga melihat dua orang pelaku mengutip buah jengkol yang baru saja dipetik,” katanya kepada AJNN, Sabtu (26/5).

SambungKapolsek, kemudian korban bersama warga langsung menangkap dan membawa kedua orang pelaku. Karna kesal dengan perbuatan mereka, kedua pelaku tersebut sempat diamuk massa hinga babak belur dan satu unit sepeda motor Supra X milik mereka turut dibakar oleh warga tersebut.

“Adapun barang bukti yang diamankan yaitu 20 kilogram buah jengkol yang dimasukin ke karung dan satu unit sepeda motor yang telah dibakar massa. Saat ini, pelaku sudah kita amankan di Mapolsek Syamtalira Bayu, guna proses pemeriksaan dan penyelidikan lebih lanjut,” pungkasnya.

Pemerintah Aceh - Pelantikan Dewan Pengurus Kadin
HUT AJNN 6th - Inspektorat Aceh Jaya
HUT AJNN 6th - DPC Demokrat Aceh Jaya

Komentar

Loading...