Hasanudin
Unduh Aplikasi

Cemburu dengan Pacar, Pria di Aceh Tamiang Gantung Diri

Cemburu dengan Pacar, Pria di Aceh Tamiang Gantung Diri
Ilustrasi. Foto: Net

ACEH TAMIANG - Edi Saputra (24), warga Dusun Masjid, Kampung Medang Ara, Kecamatan Karang Baru, Aceh Tamiang, ditemukan tewas dalam keadaan tergantung di kamarnya, Rabu (8/8).

"Korban nekat bunuh diri dengan cara menggantungkan diri karena cemburu dengan pacarnya," kata Kapolres Aceh Tamiang AKBP Zulhir Destrian melalui Kasat Reskrim Iptu Dimmas Adhit Putranto menjawab AJNN.

Kasat Reskrim menjelaskan, kronologi korban ditemukan tewas gantung diri bermula saat ibunya membangunkan korban dengan cara mengetuk pintu pada pukul 06.30 WIB.

Setelah beberapa kali diketuk pintu, tidak ada jawaban dari korban, lalu kakak kandung korban yang tidur di samping kamar korban mencoba mengintip dari lubang papan kamar dan melihat korban dalam keadaan tergantung dengan seutas tali pinggang.

"Terkejut adiknya sudah menggantungkan diri. Kakaknya langsung berteriak sambil mengatakan adek sudah tidak ada (meninggal-red)," kata Kasat Reskrim.

Mendengar teriakan kakaknya itu, lantas ayah dan ibu korbanlangsung mendobrak pintu kamar korban dan menemukan korban sudah tak bernyawa.

"Melihat anaknya sudah meninggal, ibu korban langsung berteriak histeris sehingga mengundang para tetangga untuk datang ke rumah," sebut Kasat Reskrim.

Hasil keterangan, diketahui penyebab korban nekat bunuh diri dikarenakan cemburu terhadap pacarnya.

"Hal tersebut dibuktikan dengan adanya percakapan antara korban dengan pacarnya via WhaatsApp," ungkap Kasat Reskrim.

Adi Maros

Komentar

Loading...