Hasanudin
Unduh Aplikasi

Cek Mad Mengundurkan Diri dari Ketua PA Aceh Utara

Cek Mad Mengundurkan Diri dari Ketua PA Aceh Utara
Cek Mad. Foto: Net

ACEH UTARA - Muhammad Thaib atau akrap disapa Cek Mad resmi mengajukan surat permohonan pengunduran diri dari jabatannya sebagai Ketua Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW-PA) Aceh Utara

Surat pengunduran diri itu diajukan pada 31 Agustus 2018 lalu ditandatangani di atas materai dan ditujukan langsung kepada Ketua Umum DPP Partai Aceh, Muzakir Manaf.

Dalam surat tersebut, Cek Mad yang merupakan Bupati Aceh Utara tidak menuliskan alasan pengunduran dirinya dari ketua partai lokal tersebut.

“Dengan ini menyatakan bahwa saya mengundurkan diri dari jabatan Ketua DPW Partai Aceh Kabupaten Aceh Utara. Demi kemajuan dan Kejayaan Partai Aceh dalam pemilihan umum tahun 2019. Demikian surat pengunduran ini saya sampaikan tanpa ada paksaan dari pihak manapun dan atas perhatiannya saya ucapkan terimakasih," tulis Cek Mad.

Surat pengunduran diri Cek Mad dari Ketua PA Aceh Utara. Foto: Ist

Adapun tembusan surat tersebut dijukan ke Tuha Peut DPA PA di Banda Aceh, Ketua Majelis Tuha Peut DPW PA Aceh Utara, Wakil Ketua I, II, III dan V PW PA Aceh Utara.

Salah seorang sumber kader Partai Aceh (PA) Aceh Utara yang tidak mau dicantumkan namanya tersebut membenarkan adanya surat pengunduran diri Cek Mad.

“Sebenarnya kami di daerah juga tidak tahu. Soalnya, kami hanya menerima selembar foto surat pengunduran dari sekretarian kalau Cek Mad ajukan surat pengunduran diri. Karena sebelumnya di daerah tidak ada dibuat rapat apapun,” kata sumber tersebut kepada AJNN, Rabu (12/9).

Adi Maros
Gratis Bea Balik Nama Non BL - SAMSAT Aceh
Gayo Alas Mountain Int Fest 2018

Komentar

Loading...