Unduh Aplikasi

Calon DPD Ampon Man klaim sudah peroleh 22.507 suara

BANDA ACEH – Hasil rekapitulasi Pemilu 2014 Dewan Perwakilan Daerah (DPD) masih terus berjalan. Tim salah satu calon DPD Teuku Kamaruzzaman mengatakan sudah memperoleh yang sangat signifikan.  Jumlah suara yang diperoleh oleh pria yang akrab disapa Ampon Man ini sebanyak 22.507.

“Jumlah tersebut tersebar di 14 kabupaten/kota di Aceh. Hasil itu kami kalkulasikan berdasarkan perhitungan hingga Minggu 13 April kemarin,” kata Ketua Perhitungan Call Center, sekaligus tim pemenangan Ampon Man, Muttaqin SH, di Banda Aceh, Senin (14/4).

Kata Muttaqin jumlah tersebut akan terus bertambah, mengingat data sementara ini bersumberkan langsung dari TPS di desa-desa yang ada relawan untuk pemenangan Ampon Man.

Ampon adalah salah satu dari 40 calon DPD RI asal Aceh yang bertarung dalam Pemilu 2014 ini.

Ampon Man mengharapkan supaya proses penghitungan dapat berjalan dengan fair dan tidak ada kandidat DPD yang berupaya melakukan kecurangan.

“Semangat kita bukan untuk meraih kekuasaan semata, tetapi jauh daripada itu, kita membangun tatanan demokrasi dan politik yang beradab, memperjuangkan kepentingan politik Aceh di tingkat Nasional secara elegan dan terhormat,” kata Ampon Man.

ZULIA SP 

 

Komentar

Loading...