Unduh Aplikasi

Cabuli Anak di Bawah Umur, Pria Paruh Baya Dicokok Polisi

Cabuli Anak di Bawah Umur, Pria Paruh Baya Dicokok Polisi
Ilustrasi. Foto: Net

BIREUEN – B (54) petani asal Kecamatan Simpang Mamplam, Kabupaten Bireuen terpaksa berurusan dengan aparat penegak hukum karena nekat mencabuli anak di bawah umur asal kabupaten setempat.

Kapolres Bireuen AKBP Gugun Hardi Gunawan melalui Kasat Reskrim Iptu Rezky Kholidiansyah mengatakan, pelaku diamankan di rumahnya, pelaku diamankan berdasarkan laporan awal asar LPB./141/VIII/RES.124./2019.

“Ibu korban membuat laporan pengaduan ke SPKT tentang tindak pidana persetubuhan terhadap anaknya yang masih di bawah umur, diduga dilakukan oleh tersangka B,” kata Kasat, Selasa (10/9).

Bermula kronologis kejadiannya, saat itu korban sedang bermain di rumah tersangka bersama dengan anak tersangka. Kemudian karena korban kelelahan korban tertidur di ruang tamu rumah tersangka, lalu saat tertidur korban di bangunkan tersangka dan di bawa ke ruang dapur.

“Sampai di dapur korban di suruh tidur di lantai dapur tersebut namun korban tidak mau, lalu tersangka memukul di bahu korban sehingga korban takut dan mau tidur. Setelah korban tidur tersangka langsung melakukan persetubuhan terhadap korban, akibat perbuatan tersebut korban mengalami trauma,” ungkap Kasat.

Lanjut Kasat, hingga kini tersangka belum mengakui perbuatannya itu, namun bukti dan hasil visum sendiri sudah cukup terhadap kasus ini.

Tersangka melanggar pasal 81 Undang-Undang RI Nomor 35 tahun 2014, tentang perubahan atas Undang-Undang RI Nomor 23 Tahun 2002, tentang perlindungan anak ancaman hukuman minimal 5 tahun dan maksimal 15 tahun penjara, terang Kasatreskrim.

Komentar

Loading...