Unduh Aplikasi

Bus Harapan Indah Terbalik, Satu Warga Tamiang Meninggal

Bus Harapan Indah Terbalik, Satu Warga Tamiang Meninggal
Kondisi Bus Harapan Indah setelah terbalik. Foto: Ist

ACEH TAMIANG - Friska, warga Kampung Kota Lintang, Kualasimpang, Aceh Tamiang, meninggal dunia setelah Bus Harapan Indah yang ditumpangi terbalik di Langkat, Sumatera Utara, Minggu (2/12).

Menurut informasi diterima AJNN, Senin (3/12), Friska yang menjadi korban akibat bus terbalik tersebut merupakan salah seorang perawat yang bekerja di Pukesmas Rantau, Aceh Tamiang.

Pantauan AJNN dari video rekaman CCTV yang beredar, kronologi kecelakaan tunggal tersebut terjadi saat cuaca sedang hujan. Peristiwa naas tersebut terjadi di jalan lintas Sumatera tepatnya di Kelurahan Alur Dua Baru, Kecamatan Sei Lapan, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara.

Bus Harapan Indah BL 7393 AA sedang melaju dari Aceh menuju Medan dengan kecepatan tinggi, tiba di lokasi kejadian yang kondisi jalan menikung bus tersebut langsung terbalik. Bus tersebut juga menabrak bak sampah serta papan reklame.

Dilansir dari iNews.id, selain Friska, akibat laka lantas tunggal tersebut juga merenggut nyawa salah seorang penumpang lainnya bernama Marzuki (33) warga Aceh. Selain dua meninggal, delapan penumpang lainnya mengalami luka.

 

Komentar

Loading...